possessive 2

6.1K 649 42
                                    

selamat pagi🌄 semoga hari ini menyenangkan!

aku minta comment kalian lagi, boleh? terima kasih♡


















•••


























jari-jari hyunjin daritadi ngetuk meja kelas, bosen nunggu kapan kelasnya ini selesai.

rencananya dia mau langsung nyamperin pacarnya yang ada di kelas sebelah. bermaksud ngajak jalan, nebus salah dia kemarin.

begitu dosen ngucapin salam penutupan, hyunjin langsung bangun dari kursi dan melesat ke kelas (y/n).

dia bisa liat (y/n) baru aja keluar kelas barengan sama nancy. hyunjin jalan pelan di belakang mereka, ikut dengerin percakapannya.

"langsung pulang lo?", tanya nancy.

"mau jalan dulu gue.", jawab (y/n) yang sibuk masukin dompet ke tasnya.

"sama siapa?"

'ya sama gue lah, hadeh.' batin hyunjin ikut ngejawab.

"si hwang."

denger jawaban yang keluar dari mulut (y/n), hyunjin langsung ngerangkul dia dari belakang.

"aduh berat!", protes (y/n) balik badan. tangan hyunjin diturunin dari bahu dia.

"ih hyunjin! apaan sih?", sewot (y/n).

"yuk, jalan! duluan nan!", pamit hyunjin ke nancy. tangannya mau gandeng tangan (y/n), tapi ga jadi waktu (y/n) malah ngehindar.

"apa sih? mau kemana?"

"lho, kan tadi katanya mau jalan sama aku?", tanya hyunjin bingung.

"dih kapan aku bilang gitu?"

"barusan? si hwang kan kamu bilang?"

(y/n) dengus geli, "maksud aku hwang yunseong, bukan hwang hyunjin."

"kok gitu?", tanya hyunjin ga terima.

"kirain kamu bakal ngumpul sama temen-temen kamu lagi, jadinya aku jalan aja sama yunseong.", jelas (y/n), tidak lupa pake senyuman sarkas khasnya.

"udah ya? tuh, aku udah ditungguin. see you, babe.", (y/n) nge-wink. puas banget liat muka bingung hyunjin.

"hah? apasih? gue lagi mimpi ya, nan?", tanya hyunjin ke nancy yang masih disana. bener-bener masih cengo padahal (y/n) udah pergi.

"perlu gue gampar ga biar lo sadar kalo lo baru aja dibuang sama pacar lo sendiri demi temennya?", nancy nahan ketawa.





















•••


































hyunjin udah berdiri di depan pintu rumah (y/n) sore ini. dia kayak lupa sama masalah dua hari kemarin yang dia 'dibuang' gitu aja.

"permisi.", ketuk hyunjin.

"bentar!", sahut suara dari dalem rumah. ga lama pintunya kebuka.

"ngapain lo, bang?", tanya jeongin.

"mau ngajak jalan nih. mana kakak lo?", tanya hyunjin masih sumringah.

"telat lo. dia udah dibawa jalan sama temennya tadi.", jawaban jeongin bikin senyum hyunjin luntur.

"siapa?"

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang