jawab pertanyaan dibawah ya guys. penting hehe
btw, ada yg main twt ga?
ayo jd mutual di twitter wkwk
aku sering bikin konten halu juga disana😂
uname twitter sama kayak uname wattpad aku. bilang aja kalian dr wp, nnt aku auto follback :)☔☔☔☔☔☔
"pulang sama siapa lo?" tanya hyunjin ke (y/n) waktu dia liat temen ceweknya ini diem aja di kelas, padahal matkul udah selesai.
"ngg, engga tau. tadi sih gue berangkat bareng heejin, tapi dia mau ke rumah sakit. nengokin sepupunya. jadi, sekarang gue ga ada tebengan." jelas (y/n).
"kayaknya gue naik gojek." gumam (y/n).
"bareng gue aja mau ga? rumah kita searah kan?" ajak hyunjin.
"hah? ga usah deh. takut ngerepotin lo, hehe." tolak (y/n).
"lah, kalo ngerepotin, gue ga bakal nawarin lo njir. ayo sama gue aja."
"serius nih?" masalahnya, (y/n) ga begitu akrab sama hyunjin. cuma ngobrol seperlunya aja, bahas tugas atau pr. ga seakrab jisung, yang notabenenya sama (y/n) udah sering bercanda receh.
"iya lah, (y/n). ayo." hyunjin nunggu (y/n) di depan pintu. setelah itu mereka jalan ke basement, dimana ada motor hyunjin disana.
"helm lo gimana?"
"dititipin sama heejin di pos satpam tadi. jadi, nanti kita mampir ke pos satpam di depan bentar. gapapa?"
"santai aja."
hyunjin berhenti di samping motor ninja hitam dengan corak warna hijau.
"i-ini motor lo?" kaget (y/n).
"iya, kenapa?" tanya hyunjin sambil ngambil helmnya dari spion.
"engga kok. gapapa." (y/n) kira motor hyunjin sama kayak motor jisung, vario gitu. taunya.....
ga heran kenapa cewek-cewek kelas sering deketin atau kadang minta nebeng ke hyunjin. 'oh, jadi ini penyebabnya.' batin (y/n).
"ayo naik." kata hyunjin yang udah siap di atas motor dengan helm full face hitamnya.
'tinggi banget anjir. gimana cara naiknya.' batin (y/n).
"kenapa? gabisa naik?" (y/n) emang gabisa liat ekspresi hyunjin, tapi dia yakin kalo hyunjin lagi senyum geli liat dia yang gabisa naik.
"pegangan bahu gue aja."
"ng, misi ya." ijin (y/n) sebelum megang bahu hyunjin buat tumpuan dia naik ke jok belakang yang tinggi itu.
setelah (y/n) naik, hyunjin langsung jalanin motor dia keluar parkiran. sampe di pos satpam, dia langsung turun dan nemuin satpam yang ada disana buat ambil helm dia.
"pak, mau ambil helm. tadi temen saya titip."
"oh yang dititipin sama heejin ya? kamu (y/n) kan? yang sering nyapa satpam disini?" kata pak daniel, satpam kampus (y/n).
iya, tiap kali lewat pos satpam (y/n) pasti nyapa satpamnya mengingat kepribadiannya yang ramah dan supel.
"iya hehe."
"ga pulang sama heejin? tumben. pulang sama siapa sekarang?" pak daniel terus liat keluar pos. nemuin hyunjin di atas motor lagi merhatiin mereka.
"oh sama pacar? pacaran sama hyunjin kamu?"
"hah? enggak pak. temen doang. ini nebeng pulang gara-gara heejin udah pergi."
"oh yaudah, nih helmnya. hati-hati. mendung tuh." kata pak daniel sambil liat langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Fanfictionhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs