HAPPY BIRTHDAY DEDEK JEONGIN!!!! SUKSES SEHAT SELALU♡
STAY DAN STRAY KIDS SAYANG KAMU UWUbtw maaf nih, judul ga sesuai sama isi hehe. habis aku bingung mau ngasih judul apa
•••
hyunjin melihat jam tangannya dan tersenyum saat jarum jam menunjuk angka 8. seketika kepalanya terangkat ke arah pintu masuk cafe, bel berbunyi menandakan ada pelanggan yang masuk. 'tepat jam 8 kayak biasanya.' batinnya bersorak.
seorang perempuan dengan kemeja putih dan blazer hitam yang disampirkan di bahunya, serta celana kain dengan warna senada berjalan menuju ke arahnya.
"pagi hyunjin!" sapanya ceria.
"pagi kak!" sapa hyunjin balik, tak kalah semangat.
"kayak biasanya?" tanya hyunjin yang sudah siap menulis nama perempuan tadi di gelas kertas, terlampau hafal dengan menu yang dipesan perempuan itu.
"iya, tapi hari ini aku tambah croissant juga ya."
"kak (y/n) pasti belum sarapan kan? kebiasaan nih."
yang dipanggil (y/n) tertawa kecil, "aku ngejar waktu di jalan. takutnya kalo sarapan keburu macet."
"jangan dibiasain kak. kasihan perutnya kosong." hyunjin mulai menulis nama (y/n), "ditunggu ya kak. aku bikinin kopinya dulu."
"siap!" (y/n) lantas berjalan ke meja yang berada tidak terlalu jauh dengan kasir.
hyunjin yang sedang membuat kopi pesanan tadi, asik mencuri pandang ke arah (y/n). bibirnya membentuk bulan sabit saat melihat perempuan itu.
"dateng lagi?", tanya changbin saat ia melihat satu-satunya pelanggan di pagi hari itu.
"iya bang, dia selalu dateng jam 8 buat sarapan atau beli kopi."
"gila, hafal banget ya lo. stalker nya jangan-jangan?" selidik changbin.
"engga lah! sembarangan lo."
"kapan dah mau lo tembak? keburu diambil orang lho?"
"ga berani gue. emangnya dia mau sama bocah kuliahan kayak gue gini apa?" keluh hyunjin.
"ye makannya dicoba." changbin menjitak kepala hyunjin dengan penuh perasaan, walaupun ia harus berjinjit.
"ah udahlah, gue anter ini dulu." hyunjin lantas keluar dari counter dan menghampiri (y/n).
"masih pagi udah serius banget kak, baca apaan sih?" hyunjin meletakkan pesanan (y/n) di meja dan duduk di hadapan (y/n).
"iya nih, lagi bacain e-mail dari bos sama client."
"makan dulu kak."
"hwang hyunjin, kan aku cuma pesen croissant. kenapa dibawain sandwich juga?"
"gapapa kak, anggep aja bonus dari aku."
"walaupun ini cafe kamu, aku tetep ga enak." keluh (y/n).
"serius kak santai aja. kayak baru kenal kemarin aja sih wkwk."
"makasih ya, jin." (y/n) tersenyum tulus.
"your welcome, kak (y/n)." hyunjin balas tersenyum. tidak hanya paginya yang hangat, tapi hatinya juga.
•••
perkenalan (y/n) dan hyunjin bisa dibilang kurang menyenangkan. (y/n) yang baru saja melangkahkan kakinya ke dalam cafe terjatuh saat seseorang menabraknya. turns out, seseorang itu adalah hyunjin yang membawa nampan berisi gelas kotor, sisa chocolate milkshake.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Fanfictionhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs