pms

6.4K 714 100
                                    

SERU BGT BACAIN COMMENT DI PART STOP YANG RATA-RATA NGEHUJAT HYUNJINᕕ('▽')ᕗ

NIH KUKASIH YANG FLUFFY BIAR ADEM(◕◡◕✿)

jangan lupa vote dan comment ya sayang sayangnya haje♡♡













•••















hyunjin lagi bayar aqua di kantin waktu ngerasain hp nya geter di saku kemejanya.

oh, sanha telfon.

dia masih santai, belum diangkat sampe akhirnya mati sendiri telfonnya. 'halah paling minta jajanin di kantin' batin hyunjin.

sanha telfon lagi, diemin dulu beberapa detik. habis itu baru diangkat.

"hal-"

"LO KEMANA AJA SIH SETAN" seru sanha dari sana.

"apaan sih?" tanya hyunjin setelah ngelus telinganya. pengang denger teriakan sanha.

"lo dimana? ke kelas gue cepet."

"ngapain elah?"

"jemput cewek lo."

"biasanya (y/n) juga turun sendiri kan? gue masih mau ke perpus juga ini." tolak hyunjin.

"cewek lo sakit, nyet. dia daritadi nelungkupin kepalanya di meja sambil megangin perut." sahut sanha.

"bilang daritadi kek!!" seru hyunjin sebelum matiin telfonnya dan langsung melesat ke lantai 3.

dia lari dari lantai 1 ke lantai 3. ga jarang hampir nabrakin orang-orang yang lewat.

pas udah sampe di kelas sanha yang udah sepi, hyunjin langsung masuk dan mendapati (y/n) dengan posisi kayak di deskripsiin sanha tadi. di sampingnya ada yuri yang pijitin bahu ceweknya dan sanha yang ngipasin pake buku.

hyunjin nyamperin (y/n) dan langsung berlutut di samping kursi, "kamu kenapa?"

pacarnya itu ga jawab dan masih aja megangin perutnya.

"dia kenapa, ri?" tanya hyunjin ke yuri.

"gatau, udah kayak gini sejak 20 menit sebelum kelas selesai." yuri geleng-geleng.

hyunjin balikin fokusnya ke (y/n) lagi, dia lantas megang tangan (y/n) yang ada di atas meja, "by, pulang ya?"

(y/n) geleng-geleng tanpa angkat kepalanya.

"kamu kenapa? sakit perut? habis makan apa?"

"engga, ini nyeri banget jin." lirihnya.

hyunjin mikir bentar, biasanya (y/n) sakit perut gara-gara apa. tapi, nihil.

gantinya, dia tanya ke dua manusia yang daritadi cuma liatin, "sekarang tanggal berapa?"

"16" jawab yuri sama sanha serentak.

"pantes aja."

"sekarang tanggal kamu kan? udah tau bakalan sakit, kenapa masih dipaksa masuk sih, by?" tanya hyunjin khawatir.

"pulang dulu ya? aku cariin obatnya nanti di rumah." bujuk hyunjin. dia mulai narik pelan tangan (y/n) biar bangun.

setelah duduk tegak, hyunjin bisa liat muka pacarnya itu merah, nahan sakit.

"kuat jalan ga? kalo enggak, biar aku gendong ke mobil." tawar hyunjin sambil nyampirin tas selempang (y/n) di bahunya.

"dia tadi bilang pinggang sama kakinya sakit jin. pegel gitu. gue takutnya dia gakuat jalan." jelas yuri.

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang