ᴊᴋᴛ-ᴊᴏɢ

3.6K 451 46
                                    

comment dong ><




























•••














































kemarin malam, (y/n) pergi ke bandara. menjemput pacarnya yang dateng jauh-jauh ke jogja buat ketemu dia untuk pertama kalinya.

berawal kenal dari sosmed, jadi teman dekat dan akhirnya saling jatuh cinta. kemarin malam jadi pertama kalinya mereka berdua bertatap muka secara langsung.

malam ini, (y/n) dan hyunjin sepakat buat jalan-jalan. malioboro dan sekitarnya jadi tujuan utama mereka. dengan motor matic punya (y/n), tujuan pertama mereka berdua adalah bakso langganan (y/n).

bakso cak alex di perempatan gedong kuning dekat rumah (y/n) jadi pengganjal perut mereka malam itu. dilanjutkan ke arah sekitaran tugu yang ramai dengan lalu-lalang kendaraan dan juga orang-orang.

tugu pada jam 9 malam terlihat indah di mata (y/n) dan hyunjin. kepala (y/n) yang bersender manja di bahu hyunjin dan juga gelak tawa keduanya di atas motor membuat perjalanan mereka tidak membosankan.

"abis ini mau kemana?", tanya hyunjin di sela kemacetan jalan margo utomo.

(y/n) yang kepalanya masih bersandar di bahu menjawab, "kopi jos yuk? kamu belum pernah kan?"

"yang famous sama legend itu ya? deket stasiun kan?", kata hyunjin antusias. tangannya menarik gas perlahan, mengikuti arus jalanan.

"iya!! tapi parkirnya agak susah, soalnya pasti penuh banget."

"gapapa, coba dulu aja. nanti kalo emang ga dapet, yaudah kita muterin jogja sampe shubuh.", usul hyunjin yang langsung dihadiahi pukulan pelan di bahu oleh (y/n).

benar saja kata (y/n), dua kedai kopi jos seberang stasiun tugu malam itu sangatlah ramai pengunjung. didominasi muda-mudi jogja yang asik bercengkrama dengan alas tikar di pinggir jalan dan secangkir kopi jos untuk masing-masing.

"yah penuh. maaf ya jin.", kata (y/n).

hyunjin memegang tangan (y/n) yang berada di sisi kanan-kiri pinggangnya, "kenapa sih kamu yang minta maaf? kan kamu gabisa ngatur rame sepinya pengunjung kopi jos."

"tapi kan, kamu kapan lagi ke jogja buat nyobain itu.", keluh (y/n).

"ey, aku ke jogja kan tujuan utamanya buat ketemu kamu, bukan buat minum kopi jos.", sahut hyunjin. "kita muterin malioboro aja yuk?"

motor dibelokkan ke arah malioboro yang masih ramai dan terlihat hidup di jam 10 malam. trotoar masih terisi penuh oleh pejalan kaki dan pedangan asongan. tak lupa dengan delman dan lesehan kaki lima yang memenuhi.

"malioboro emang seramai ini ya, (y/n)?", tanya hyunjin. matanya yang berkilauan karena lampu jalanan malioboro menatap antusias sekitarnya.

"iya, jin. malioboro selalu seramai ini. tapi, gatau kalo shubuh. soalnya aku belum pernah lewat malioboro jam 3 pagi, hehe.", canda (y/n) yang membuat hyunjin terkekeh.

sesekali helm yang mereka kenakan berbenturan satu sama lain. selain kata aduh dan maaf, yang keluar dari mulut mereka adalah tawa.

jalanan malioboro terhitung ramai lancar walaupun di beberapa titik terlihat merayap. bukannya sebal, dua sejoli itu malah terlihat menikmatinya. karena memberikan waktu lebih lama bagi mereka untuk bersama. tanpa khawatir tentang hari esok.

"kapan-kapan ajak aku ke pasar bringharjo dong.", pinta hyunjin.

(y/n) mengangguk antusias, menyebabkan helm mereka bertubrukan lagi, "ayo! disana baju, makanan, bahan masakan murah semua!"

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang