a list why i love you [hyunjin ver.]

5.3K 541 40
                                    

halo semua! selamat siang! gimana kabarnya hari ini?

kenapa aku bilang hyunjin version? karena ini lanjutan dari part 'a list why i love you' versi (y/n)!

dibaca dulu ya part yang itu kalo belum hehe. maaf kalo ada typo atau yang lain.

comment dan vote ya? terima kasih♡

























•••



























setelah nekan tombol rekam, dia balik duduk di sofa dan melambai ke kamera, "halo!"

hyunjin ngusap mukanya yang keliatan banget baru aja bangun tidur dan ngerapihin rambutnya yang masih berantakan.

"pagi guys, sekarang jam 6.17 dan gue baru aja bangun tidur. gue tadi cuma cuci muka sama gosok gigi aja, habis itu langsung nyiapin kamera." dia nunjukin jam di lockscreen hpnya yang bergambar kkami.

dengan suara khas bangun tidurnya, dia ngomong lagi, "video ini bakalan jadi a list why i love you versi gue. balesan buat yang dibikin cewek gue kemarin hehe."

"sengaja gue buat videonya hari ini dan jam segini, soalnya dia masih tidur.", bisik hyunjin.

"biasanya (y/n) bangun lebih pagi dari gue, cuma gara-gara sekarang day off kita, dia bakalan bangun siang, ditambah tadi malem kita begadang nonton film.", hyunjin nyengir pas cerita.

"jadi alasan pertama, karena dia cantik sama manis. gue ga boong, pertama kali kepincut dia, gue kepincut fisiknya dulu."

"cewek kan biasanya kalo ga manis ya cantik, tapi (y/n) tuh mencakup keduanya.", hyunjin senyum lucu waktu deskripsiin pacarnya.

"dulu waktu awal pacaran, look dia yang jadi favorit gue tuh pas pake ponytail. soalnya gue bisa liat muka dia tanpa kehalang rambutnya."

"tapi, sekarang gue suka semua look (y/n). apalagi bare face dia.", cengir hyunjin.

"second, dia baik. bener-bener baik. klasik, tapi ini faktor lain yang bikin gue makin sayang."

"dia tuh selalu mendahulukan orang lain dibanding diri sendiri. dia selalu bilang iya kalo misal ada yang minta tolong."

"gue udah sering banget bilang ke (y/n) buat jangan terlalu baik kayak gitu. gue cuma gamau dia dimanfaatin orang."

"tapi, dia selalu bilang gapapa."

"ketiga, she's cute when she's angry or in bad mood", hyunjin ketawa, bikin matanya ilang.

"tiap dia marah atau bad mood, mulut dia tuh auto jadi pout gitu."

"kayak gini nih", hyunjin ngebentuk bibirnya jadi '3'

"lucu banget di mata gue. rasanya pipi dia pengen gue cubitin mulu."

"eh, tapi kalo lagi marah model senggol bacok, ngeri banget. gue bahkan ga berani deket-deket.", ringis hyunjin.

"keempat, hati dia lembut banget. dia gampang banget nangis cuma gara-gara liat video atau baca cerita sedih gitu."

"engga cengeng di mata gue. malah gue liatnya, hati dia gampang banget kesentuh."

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang