kardus

7.3K 712 40
                                    

HAPPY 3K VOTES♡♡♡♡

THANK YOU SO MUCH!! you don't know how happy i am T^T♡

terima kasih banyak banget buat kalian yg udh baca dan sempatin vote juga comment huhu AKU SAYANG BANGET SAMA KALIAN

dan untuk siders, makasih juga ya sudah mau baca walaupun kamu enggak vote dan comment♡

terima kasih banyak sudah bertahan dan suka cerita ini.

maaf kalo sering banget fail dan cringe :"

dan sepertinya part ini fail juga, bcs aku bikinnya buru-buru.

langsung dm aku aja misal kalian mau request atau ada yang ga berkenan dengan ceritaku yaaa😆
kritik dan saran juga aku terima dengan senang hati!

aku mau double update, tapi baru inget kalo part satunya belum selesai diketik hehe. besok yaaa

last, enjoy!


•••






"(y/n), lo ga capek apa?" tanya seoyeon.

"capek ngapain?" (y/n) nanya balik, ga paham soalnya dia kan ga habis olahraga.

"ya capek sama pacar lo itu." jawab nakyung yang dianggukin seoyeon.

"maksud kalian gimana?" (y/n) berhenti makan.

"lo pacaran sama hyunjin jadi tambah bego apa gimana sih?"

"gue ga ngerti maksud kalian beneran anjir."

"itu si hyunjin kan genit padahal udah punya lo. ga capek?"

(y/n) diem aja denger perkataan seoyeon, malah lanjut makan batagor nya.

"ye malah makan. jawab pertanyaan gue, sat." seoyeon noyor pelan jidat temennya itu.

"gimana ya, ditanya capek mah banget."

"putusin aja." saran nakyung, "cowok masih banyak."

"kalian gatau aja gue udah minta putus berapa kali sendiri ke dia." (y/n) hela nafas frustasi.

"terus? kok ga putus?"

"dia nya gamau! gue bulan kemarin udah minta putus 9 kali ke dia. tetep gamau. yaudah bodo lah." (y/n) jatuhin kepalanya ke meja, pusing sama kelakuan hyunjin.

"sabar deh. lama-lama dia pasti sadar sendiri."

•••


(y/n) narik nafas nya capek waktu liat hyunjin berulah lagi. cowoknya itu sekarang lagi nyegat seorang cewek di pintu kantin sambil senyum - senyum.

hyunjin kayaknya gatau kalo (y/n) ada di kantin juga, buktinya dia berani kayak gitu.

nakyung yang duduk di depan (y/n), langsung genggam tangan sahabatnya itu, "jangan nangis."

"capek nangis mulu, yang ada sekarang gue pengen ngebanting dia." kata (y/n) sebelum beranjak berdiri dan ngehampirin hyunjin. dia berdiri persis di belakang cewek yang lagi ngedumel gara-gara dicegat hyunjin.

(y/n) bersedekap dada, diem aja disitu nunggu hyunjin sadar. dan bener aja, ga lama kemudian air muka hyunjin berubah jadi kaget dan buru-buru menyingkir dari jalan cewek tadi.

"hehe lho kamu disitu? aku ga liat." cengirnya.

"iyalah ga liat, orang kamunya fokus genitin cewek tadi." (y/n) muter matanya jengah.

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang