sakit

6.9K 646 29
                                    

ide part ini muncul waktu liat prev hyunjin di bandara kemarin.

everybody say, thank you hyunjin.

<<gntng bgt, aku nangis ga brenti,,>>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<<gntng bgt, aku nangis ga brenti,,>>











•••












(y/n) ngerasain ada yang megang dahinya, perlahan dia buka mata dan liat ada hyunjin di depannya.

"kok kamu disini?", tanyanya lirih.

"sakit lagi?", balas hyunjin tanpa menjawab pertanyaan (y/n).

"dikasih tau siapa kalo aku sakit?"

"temen kos kamu.", jawab hyunjin naruh tas ranselnya di lantai.

"habis main basket ya?", tanya (y/n) pas liat outfit hyunjin hari ini. hairband hitam, hoodie hitam yang (y/n) yakin di dalemnya ada jersey basket dan celana pendek basket warna hitam juga.

"iya dan aku langsung kesini waktu tau kamu sakit."

"alay.", cibir (y/n) dengan senyum jenakanya yang menular ke hyunjin.

"dih beneran, aku khawatir nih.", hyunjin narik kursi belajar ke samping kasur dan duduk disana.

"kamu main basket apa ngelayat sih? kenapa dari atas sampe bawah item semua gini?"

"enak aja.", hyunjin nyentil pelan dahi ceweknya, "ini aku buru-buru ambil baju paling atas di lemari, soalnya tadi udah ditungguin yang lain."

"aku tebak kamu pergi duluan padahal yang lain belum selesai main basketnya."

"iyalah, kan kamu lagi sakit gini."

"orang aku cuma demam biasa."

"demam biasa darimananya?! dahi kamu panasnya kayak habis kena lava gunung berapi gini, biasa darimana hah?", tangan hyunjin nemplok di dahi (y/n) lagi, lalu berpindah ke pipi kanan.

sedangkan (y/n) merem, nikmatin elusan jari hyunjin di pipinya, "tuhkan alay nya keluar lagi."

bukannya sebel, hyunjin malah ketawa kecil, "udah makan?"

"udah.", jawab (y/n) singkat.

"beneran?", tanya hyunjin ga percaya.

"iyaaaa."

"makan apa?", hyunjin ngambil tisu dari meja belajar (y/n) dan ngelap keringat yang ada di dahi pacarnya.

"nasi soto, tadi dibawain nakyung."

"serius ya? ga bohong kan?"

"ih, nanya mulu kayak kasir alfamart.", gerutu (y/n) gemes.

"kasir alfamart ganteng nih aku."

"bodo.", jawab (y/n) yang bikin hyunjin ketawa lepas.

"aku tebak pasti belum minum obat.", kata hyunjin setelah reda dari ketawanya.

"hehe iya, kan aku ga pun一"

"kamu ga punya obatnya. iya iya iya, udah hafal aku.", hyunjin nunduk buat ambil sesuatu dari dalam tas ranselnya.

"nih, udah aku beliin obat. ayo bangun, diminum dulu.", dia bantuin (y/n) buat bangun.

(y/n) udah siap nerima butiran kapsul obat dan botol air, tapi hyunjin malah tiba-tiba berhenti.

"eh tapi kamu beneran udah makan ya?", tanyanya sambil nyipitin mata curiga.

"yaudah, kalo ga percaya tanya sendiri sana ke nakyung sama somi!!"

"kok ada somi? tadi katanya yang bawain makan nakyung doang??"

"somi aku suruh jadi saksi tambahan, incase kamu ga percaya kalo aku udah makan."

"liat siapa yang alay sekarang." goda hyunjin. dia seneng banget kayaknya bikin kesel pacar sendiri.

"IH MANA OBATNYA"

"ADUH IYA AMPUN, NIH NIH", hyunjin buru-buru nyerahin obat tadi.

"jangan marah dong, hehe. kan aku cuma mastiin, habis biasanya tiap ditanya udah makan atau belum, kamu jawab udah, padahal nyatanya belum.", hyunjin nyengir lucu.

"hm."

"(y/n) jangan marah dong.", hyunjin nyolek-nyolek pelan lengan (y/n), takut tambah bikin kesel.

"udah sana, pulang.", usir (y/n).

"ya ampun aku diusir nih?" tanya hyunjin melas.

"ya menurut lo aja.", jawab (y/n) sambil balik ke posisi awalnya tadi, tiduran.

"jahat banget aku diusir dari rumah sendiri."

"rumah mana sih? orang ini kos aku."

"lho, rumah aku kan kamu." jawab hyunjin dengan muka sepolos mungkin, yang dihadiahi lemparan bantal dari (y/n).

"kok dilempar bantal sih?!", seru hyunjin sambil ngelus hidungnya.

"salahnya gombalin orang sakit.", jawab (y/n) sengit.

"tenaga kamu ga kayak orang sakit."

"pilih dilempar bantal lagi atau langsung aku tendang keluar kamar?"

"iya ampun, maap.", hyunjin kicep dan beralih ngambil tangan (y/n) buat digenggam.

"udah gih tidur, mata kamu udah seperempat watt tuh."

"kamu ga pulang?", tanya (y/n) lirih, udah hampir tidur.

"nanti, nunggu kamu bener-bener tidur dulu." jawab hyunjin lembut.

"makasih jin."

"sama-sama. get well really soon, baby."


















•••











HAHA HALO ADA YANG KANGEN GA? G.

kalo aku bikin giveaway hadiah nya pola event yg aku print sendiri pake instax pada mau ga? HEHE

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang