halo guys, aku lagi coba gaya penulisan lain😬
bilang ya lebih enak kayak gini atau baku kayak biasanya.
vote sama comment ya guys :D
••••••
"eh cil" panggil siyeon. otomatis gue yang lagi baca novel ngangkat kepala dan natap siyeon, "ngapa?"
"hyunjin tuh kalo sama lo tetep dingin sama cuek atau beda?" tanya siyeon sambil makanin kuacinya.
"tumben banget dah lo nanya begituan." gue ngerutin alis. karena siyeon sama chaeyeon itu emang jarang banget nanya hubungan gue sama hyunjin.
bukannya ga peduli gitu, tapi mereka tau gue paling males kalo ada yang nanya tentang hubungan gue sama hyunjin. padahal kalo mereka yang nanya gue b aja.
"ya gue penasaran aja sih. dia kan cuma ketawa sama kocak kalo bareng temennya. kalo sama lo gimana?" tanya siyeon lagi.
"iya weh, hyunjin kalo sama lo manja gitu ga sih? terus dia suka ngelawak gitu ga? terus malu-maluin ga? kayak si jisung gitu misalnya." tanya chaeyeon bertubi-tubi.
"dia kalo sama gue ya biasa sih. jadi bawel, ketawa sama senyum mulu, suka ngelawak juga kok. manja juga sama gue. ya kayak orang pacaran." kata gue merhatiin hyunjin yang lagi main basket bareng anak lain di lapangan. ini gue posisinya lagi duduk di kursi bawah pohon di pinggir lapangan sekolah.
"manja nya gimana? cerita dong, gue kepo." kata siyeon yang diangguki chaeyeon.
"gimana ya? gue bingung jelasinnya. dia tuh suka tiba-tiba dateng ke rumah gue, terus kalo gue lagi duduk di sofa nonton tv, dia suka nimbrung terus mepet ke gue gitu." jelas gue sambil inget kelakuan hyunjin.
"adek lo akrab sama dia?" tanya chaeyeon.
"mereka akrab banget anjir. malah sering mabar ml sama pubg sampe gue dikacangin."
"dia sering nginep rumah lo?"
"ye emang si jeno suka nginep rumah lo mulu!" seru chaeyeon sambil ngejitak siyeon.
"biasa aja dong, babi." siyeon ngelirik sinis.
"jarang sih, tapi dia sering numpang tidur siang di kamar gue habis balik sekolah." gue ikut-ikutan makanin kuaci siyeon.
"eh terus kalo dia ngelawak, receh atau berkelas?"
"receh banget. humor gue bobrok juga gara-gara dia ini. dia suka ngirim meme juga ke gue atau ngirim post an oa receh gitu. terus suka tiba-tiba ketawa gara-gara keinget jokes receh dia sendiri. ga ngerti lagi lah gue."
"ye lo mah emang udah receh dari lahir." bacot bener nih chaey.
"enak aja! humor gue dulu berkelas ya!"
"udah lah, kita semua tau lo sama hyunjin tuh pasangan tereceh seangkatan. apa-apa diketawain." lerai siyeon.
"terus terus dia pernah marah ke lo ga?" tanya siyeon.
"pernah lah. terakhir dia marah seminggu yang lalu. bukan marah ke gue sih, tapi ya intinya dia marah. waktu mergokin gue lagi dibully sama anak bahasa. inget kan lo?"
"ih iya! gue lihat tuh hyunjin udah kayak yang pengen maju nonjok kalo ga inget lawannya cewek, untung langsung lo tahan." kata siyeon.
"terus langsung balik jadi biasa habis lo peluk. emang lelehnya sama lo doang ya dia. " seru chaeyeon sambil geleng-geleng.
"apaan njir kagak. tapi marah dia ke gue sama ke orang lain beda gitu dah."
"beda gimana?" tanya siyeon sama chaey antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Fanfictionhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs