hyunjin seems distant this past few days. kayak, hyunjin ga se-excited itu tiap denger (y/n) cerita. selalu keliatan bosan tiap habisin waktu berdua dan hal kecil lainnya.
tapi, tiap (y/n) tanya kenapa, hyunjin selalu ngelak dan bertingkah kayak ga ada apa-apa.
maka dari itu, (y/n) cuma bisa terima dan lupain masalah ini. nunggu hyunjinnya balik kayak semula.
mungkin hyunjin lagi capek atau ada masalah di kampus dan berefek ke sikap dia akhir-akhir ini, itu yang ada di pikiran (y/n).
•••
hyunjin♡
|good morning
|agenda hari ini apa?
|kita ga ada kelas kan?
08.01 amwalaupun sikap hyunjin sedikit berubah, tapi tetep aja dia ga pernah absen buat sekedar kirim chat kayak gini.
morning!|
engga ada kok, jin.|
km hari ini katanya mau main sm temen kamu kan?|
08.03 am|yups
|berarti hari ini kita ga ada acara berdua?
08.04 amengga kok.|
have fun ya!♡|
08.04 am
|thanks babe
08.05 amniat (y/n) yang awalnya gamau ganggu waktu hyunjin dan temen-temennya berubah. mungkin ngasih sedikit kejutan dengan muncul tiba-tiba sambil bawa makanan bakal jadi ide bagus. iya kan?
setelah parkirin motornya di halaman rumah hyunjin 一yang penuh sama 5 motor lain一, (y/n) jalan ke teras rumah dan bersiap buat ngetuk pintu yang kebuka dikit.
tapi, dia mendadak berhenti waktu samar-samar denger suara hyunjin dan seungmin yang bersahutan. (y/n) memilih berdiri disana dan nguping pembicaraan mereka.
"lo tuh ga paham, min. gue enggak bosen sama (y/n), lebih ke capek.", seru hyunjin.
"karena gue ga paham, makanya lo jelasin. lo capek gimana?"
ada jeda bentar yang diisi dengan suara decakan mulut hyunjin.
"kalian tau sendiri (y/n) tuh orangnya gimana, sekalinya dia lagi down atau sedih bakalan lama banget. dan gue harus bujuk sekaligus hibur dia."
"dia juga bakalan cerita, ngeluh atau apapun itu ke gue terus. dan gue lama-lama ga tahan!"
"(y/n) juga bawel banget. kuping gue kadang panas dengerin dia ngomong terus."
"(y/n) juga selalu menuhin hp gue dengan spam chat dia, yang bahkan sekarang jarang gue baca semua, cuma sekilas."
"dikira gue ga punya kerjaan lain apa?!", seruan hyunjin nutup sesi curhat dia.
"lo udah coba bahas ini bareng (y/n)? maksudnya, mungkin habis diomongin kalian bakal nemu jalan keluarnya gimana.", sahut jisung yang nyoba ngasih solusi.
"males duluan gue. dia bakalan tambah sedih dan nangis ntar. gasuka banget gue liatnya."
(y/n) yang denger semua itu cuma bisa nge-freeze di depan pintu dan nahan isakannya biar ga keluar.
tapi, dewi fortuna lagi ga berpihak di dia hari ini. satu isakan kecil lolos dari mulutnya dan bikin sembilan orang di dalem rumah buru-buru buka pintu.
"e-eh (y/n), lo sejak kapan disitu?", tanya felix yang tadi bertugas bukain pintu.
hyunjin yang berdiri di belakang felix langsung maju dan mencoba buat ngomong, "kamu sejak kapan disitu?"
"sejak kamu bilang kalo kamu capek sama aku.", jawab (y/n).
'sial', batin hyunjin. berarti (y/n) denger semuanya.
(y/n) nengok ke felix lagi dan nyodorin kresek indomart yang daritadi dia bawa, "jajan buat lo semua, gue balik. maaf ganggu."
sebelum (y/n) berbalik pergi, hyunjin nahan tangannya.
"gue mau ngomong berdua sama (y/n). kalian bisa masuk dulu?", pintanya , yang diajukan ke temen-temennya, yang kemudian buru-buru masuk dan nutup pintu rumah. ninggalin pasangan tadi di teras.
"(y/n), ak一"
"kalo kamu capek dan ga suka sama sifat aku yang kayak gitu, bilang jin. bukan kayak gini caranya.", lirih (y/n) memotong perkataan hyunjin.
"aku cuma capek aja, (y/n). bukan engga suka.", balas hyunjin.
"kamu jelas-jelas tadi bilang ga suka jin! kamu cuma perlu ngomong ke aku, ga usah nyebarin keburukan aku.", seru (y/n).
"i'm sorry if i'm not good enough for you, tapi sifat aku emang kayak gini. kalo kamu gasuka, yaudah."
"i hope you'll find someone that suits your qualifications better than me.", ucap (y/n) final, sebelum pergi ninggalin hyunjin yang daritadi cuma diem dan nunduk.
(y/n) ga pernah nyangka atau kepikiran bahwa hyunjin anggep dia kayak gitu, bahwa hyunjin ga suka sama sifat dia. bahwa hyunjin sama aja anggep dia beban.
•••
maaf ya pendek :(
tapi ini ngefeel ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Fanfictionhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs