forelsket

4.7K 500 12
                                    

hello! how are you?

pertama, maaf sekali aku jarang update. kuliah bener-bener menyita waktu.

kedua, part ini banyak bahasa inggris nya ya dan aku masih belajar, jadi im sorry if you find strange sentences :(

ketiga, selamat membaca!!





































•••












































apartemen (y/n) diketuk malam itu. waktu dibuka, ada hwang hyunjin berdiri dengan muka capek. kakinya melangkah masuk, terus berhenti buat nungguin (y/n) nutup pintu.

hyunjin langsung meluk dan bertumpu ke badan (y/n), ngebiarin tas ranselnya jatuh ke lantai.

"hyunjin capek ya?", tanya (y/n). tangannya ngelus rambut hyunjin yang udah berubah warna jadi hitam lagi sewaktu comeback kali ini.

hyunjin ngangguk di bahu (y/n). terlalu capek buat buka mulut. tangannya jatuh lunglai di pinggang (y/n).

tanpa ngomong dan tanya apa-apa lagi, (y/n) nuntun hyunjin buat masuk ke kamar. hyunjin didudukin di kasur. (y/n) yang niatnya mau ke lemari buat ambil baju ganti buat hyunjin ditahan.

"mau kemana?", tanya hyunjin lesu.

"ambil baju kamu."

"gausah. aku tadi sebelum pulang udah ganti baju kok.", jawab hyunjin. masih pake nada lesu.

(y/n) hela nafas, terima jawaban hyunjin. "yaudah, sekarang tidur aja."

hyunjin langsung tiduran, sedangkan (y/n) narik selimut buat nyelimutin hyunjin.

"(y/n), sini.", rengek hyunjin.

"iya bentar. aku matiin lampu kamar dulu.", (y/n) jalan ke saklar lampu buat matiin lampu kamar dia.

setelah itu (y/n) nyusul tiduran di kasur. di sisi kosong samping hyunjin.

hyunjin letting himself down on top of her chest to rest with her beating heart.

kelopak mata hyunjin perlahan menutup. ngantuk setelah seharian ini sibuk sama semua jadwal comeback.

beruntungnya, week of promotions udah selesai. he can finally rest happily with his (y/n) again.

sayup-sayup hyunjin bisa denger suara (y/n) yang ngomong ke dia.

"hyunjin, i know you've had a rough day. aku tau kamu capek, tapi terima kasih udah terus berusaha dan berjuang."

"aku ga pernah ngomong ini, tapi i just want you to know that i never fall in love this deeply with someone before."

"i never felt as content, as warm, as happy as this before", gumam (y/n). tangannya daritadi ga berhenti buat mengelus surai hitam legam hyunjin.

"aku cuma berharap kamu selalu bahagia dan sehat. aku cuma berharap kalo kamu nangis itu karena bahagia."

"aku akan jadi orang paling depan yang belain dan lindungi kamu dari mereka yang gasuka sama kamu. aku serius."

(y/n) narik nafasnya, "aku bakal lakuin apapun untuk bikin kamu bahagia. i will do everything just to put that gorgeous smile on your face."

"you've done so much for me. you make me happy again. you make me the best version of myself. you help me get through my problems."

(y/n) ngeratin pelukan dia di badan hyunjin, pipinya ditaruh di atas kepala hyunjin, "and, this is the only way i can return your favor."

"you are my home. and, i'm gonna be your home too, if you want."

"it's okay if you want to wander along. i'll be right here, waiting for you as always."

pucuk kepala hyunjin dikecup lembut sama (y/n). sebelum (y/n) ikut tidur,

"i love you so much, hwang.", bisik (y/n).

little did she know, hyunjin heard everything she said. his heart filled with overwhelmed feeling of love he received.

"i love you too, (y/n). so much and with my whole heart.", hyunjin balas berbisik.

she can't hear him, but hyunjin sure her heart can, as it's beating faster than before.





.

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang