hyunjin sama (y/n) lagi di kantin. makan siang sebelum nanti masuk kelas sore, mereka berdua fokus ke satu sama lain. tapi, perhatian hyunjin teralih waktu liat hp dia nyala, nampilin notifications instagram.
"babe, who is this? you know her?" tanya hyunjin sambil nyerahin hp dia ke pacarnya.
"dia adek tingkat kamu, kan? yakali kamu gatau somi?" (y/n) tanya balik.
"gatau, aku kira kamu kenal. soalnya kalian saling follow." hyunjin ngernyitin dahinya.
"iya, aku kenal. dulu aku sempat jadi wali kelompok dia waktu ospek. emang kenapa?"
"dia follow aku terus nge-dm. minta tutor katanya. gimana?" hyunjin natap (y/n), minta persetujuan.
"yaudah gapapa, dia cuma minta tutor kannnn." jawab (y/n), untuk apa juga dia ngelarang? disini posisi dia cuma pacar hyunjin.
"oke deh."
"tapi serius, kamu ga tau jeon somi? dia kan terkenal banget waktu jadi maba gara-gara cantik parah."
"gatau, aku kan ga perhatiin. perhatian aku mah cuma ke kamu." gombal hyunjin.
"ew, hwang. stop being so cheesy." (y/n) muter matanya jengah, walaupun pipinya merah.
"but you love me." hyunjin ngeluarin smirk andalannya dan ngambil tangan (y/n) buat dielus.
"yes, i do."
♒♒♒♒
hyunjin berubah.
emang ga terlalu kelihatan perubahannya, tapi buat (y/n) yang selalu merhatiin detail kecil di hubungan mereka, perubahan hyunjin langsung kelihatan.
hyunjin berubah dua bulan setelah dia mulai ngasih tutor buat somi, (y/n) inget banget.
hyunjin itu setiap mau pisah sama (y/n), setiap mau tutup telfon pasti selalu selalu bilang 'i love you' ke (y/n). walaupun pacarnya itu protes mulu gara-gara ngerasa cheesy, tapi tetep aja sama hyunjin diterusin.
dan sekarang ga ada lagi kata-kata ' i love you' itu.
hyunjin jadi susah diajak ketemuan, padahal dulu yang selalu ngikutin (y/n) kemana-mana kayak anak ayam ilang itu ya oknum hwang hyunjin. tapi sekarang?
(y/n) ngajak ketemuan aja selalu gabisa. bilangnya sibuk, tapi (y/n) tau hyunjin bohong. pernah pas itu, (y/n) liat hyunjin lagi di mall sama somi, padahal waktu ditanya kenapa gabisa ketemuan bilangnya sibuk bantu mamanya.
'oh jadi mama hwang berubah jadi somi ya sekarang.' batin (y/n).
seiring berjalannya waktu, hubungan mereka tambah merenggang. (y/n) sibuk sama kuliahnya, sedangkan hyunjin sibuk kuliah dan sibuk main-main di belakang (y/n).
(y/n) capek, banget. cewek mana sih yang engga capek dibohongin terus? (y/n) berusaha sabar selama ini, sabar buat nunggu hyunjinnya yang dulu balik. tapi, semua orang punya batas kesabaran kan? (y/n) juga, lagian waktu dia disini makin dikit.
siang ini (y/n) main ke rumah hyunjin. dia keluar dari mobil dan jalan ke bagasi, ngeluarin satu kardus ukuranmedium dari sana. setelah ngetuk, pintu dibuka sama mama hwang.
"(y/n), lama banget ga main kesini." mama hwang meluk (y/n) bentar, terus fokusnya pindah ke kardus yang dibawa pacar anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Fanfictionhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs