possessive

5.7K 613 72
                                    

comment dong? please? :(














•••























"jin.", panggil (y/n).

"apa sayang?", jawab hyunjin.

mereka berdua lagi kencan kayak biasanya di cafe, tapi daritadi (y/n) dikacangin soalnya pacarnya lebih milih fokus ke hp daripada ngobrol sama dia.

"kamu main hp mulu ah, sebel.", rajuk yang cewek.

"bentar, ini lagi chat sama yang lain.", elak hyunjin, habis itu ketawa pas baca chat dari grup.

"bentar bentar mulu, daritadi aku dianggurin. pacaran aja sana sekalian sama hp kamu."

setelah denger (y/n) ngomong gitu, hyunjin langsung lock hpnya dan ditaruh di atas meja. tangannya lantas raih tangan (y/n) di depannya.

"jangan marah dong. maaf deh, ya?", bujuk hyunjin.

(y/n) buang nafas, "kamu tuh diancem dulu baru nurut sama aku."

"hehe, lucu deh kalo lagi ngambek. sini peluk?"

"ogah."




























•••































"hyunjin, dimana ih? katanya mau jemput?", dumel (y/n) di telfon. kesel soalnya daritadi nungguin hyunjin yang batang hidungnya ga keliatan sama sekali.

"aduh! lupa! aku lagi kumpul sama yang lain.", alasan hyunjin.

"pulang sendiri dulu bisa kan?", tanya hyunjin.

"halah alasan mulu! kalo emang ga mau jemput, bilang aja dari awal!", seru (y/n), habis itu telfonnya dimatiin langsung sama dia.

"nyebelin banget anjir kenapa ga ngomong aja dari awal kalo emang gamau jemput, kan gue gausah nunggu lama kayak gini.", (y/n) ngomel banyak banget sampe ga sadar ada orang yang berdiri di samping dia.

"ga pulang lo?"

(y/n) yang kaget auto nengok dengan muka cengonya.

"ngagetin banget lo kayak setan.", sindir (y/n) ke temennya.

"setan ganteng.", bales yunseong.

"males banget kalo dah kumat.", dengus (y/n).

"heh jawab, tadi gue tanya.", yunseong nyenggol lengan temen ceweknya itu. 

"ini baru mau pulang."

"kelas lo bukannya udah selesai satu jam yang lalu?", yunseong naikin satu alisnya, heran. betah banget (y/n) di kampus.

"tadi nungguin hyunjin, katanya mau jemput. taunya gajadi, dia ngumpul bareng temennya."

mulut (y/n) sibuk ngomel, sedangkan tangannya sibuk mainin hp buat mesen gojek.

"wkwk kasian banget anying. pulang bareng gue aja ayok.", yunseong nawarin setelah puas ngetawain nasib (y/n).

"ga bawa helm gue."

"lo mau naik mobil pake helm?", tanya yunseong.

"ye ngomong kek kalo bawa mobil.", sinis (y/n) sebelum ngikutin yunseong yang udah jalan duluan. 





























hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang