bickering

6K 646 17
                                    

enjoy sekali menulis ini karena ini diambil dari real life ku. gggg

HAPPY GRADUATION PACAR Q

HAPPY GRADUATION PACAR Q

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










•••










sebelum masuk ke inti cerita, gue mau nanya. kalian sebelum sekolah pasti berdoa kan? kebanyakan pasti berdoa biar sekolah lancar, paham pelajaran dan sebagainya. iya kan? gue juga, tapi bedanya, gue ada tambahan.

sebelum sekolah gue selalu berdoa biar gue tambah pinter dan hari-hari sekolah gue lancar damai dari gangguan seseorang, yaitu......

"HWANG HYUNJIN!! BALIKIN KUCIRAN GUE!!!"

"KEJAR GUE DONG KALO MAU DIBALIKIN"

iya, terbebas dari hwang hyunjin. seorang cowok yang selalu sekelas sejak kelas 10, seorang cowok yang entah saking gabutnya atau gimana selalu gangguin gue atau lebih tepatnya selalu cari gara-gara.

bukan cuma gue doang sih yang dijahilin dia, tapi frekuensinya paling banyak gue. engga, gue engga kepedean, tapi emang dia sendiri yang bilang.

"lo tau ga? lo tuh orang yang paling sering gue gangguin, harusnya lo bangga!" katanya waktu lagi makan siang di kantin.

bangga darimana sih anjir??? gue malah pengen tobat. gue dosa apa sih sampe jadi korban lo mulu???

yang jelas ga ada hari dimana gue bebas dari hwang hyunjin.



•••



"anjir, kerjaan siapa nih?!" seru gue waktu liat meja gue penuh sama potongan kertas kecil-kecil. sialan, males banget bersihinnya.

"ya siapa lagi selain kerjaan cowok lo?" kata chaewon.

"kak moonbin?"

"sadar dong bego, dia udah lulus setahun yang lalu.", sinis chaewon.

"terus siapa dah?"

"hyunjin lah." jawab dia yang dapet hadiah jitakan di kepalanya, "pala lo hyunjin. najis."

"terus lo biarin aja dia ngotorin meja gue?", kata gue geram.

"udah gue larang, dia gamau dengerin."

"ah males banget bersihinnya." keluh gue.

"lagian lo ngapain aja di kamar mandi sih? sampe guru selesai ngajar, lo baru balik."

"hehe tadi touch up dulu dong." cengir gue.

"anjir kan ga ngajak. udahlah, ayo kantin. laper." chaewon narik tangan gue keluar kelas.

sampe di kantin, chaewon langsung jalan ke penjual bakso, sedangkan gue nyari meja.

satu-satunya meja yang kosong dan bersih ada di pojokan deket meja gerombolannya hyunjin.

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang