first of all, MAKASIH UNTUK 2K VOTE DI TENTANG KAMU HUHU😭❤
ga nyangka ff abal ku mencapai angka vote segituㅠㅠ
terus ini,
PERINGKAT 13 DI HHJ HUHU
MAKASIH BANYAKKKKK
ayo, kalian mau minta hadiah apa hshshs
anyway enjoy the story guys!
ayo vote sama comment :(
♡♡♡♡♡
gadis itu membenarkan letak kameranya, baru setelah memastikan bahwa kamera nya sudah dalam mode merekam, dia berseru,
"haloo!! jadi disini, gue mau memenuhi request salah satu dari kalian yang kemaren comment di akun instagram gue."
mengambil hp nya yang tergeletak di atas pahanya, dia mulai mengotak-atiknya sebentar, "ada yang comment, 'coba bikin list kenapa lo sesayang itu sama pacar lo.' hehe, duh jadi malu."
"awalnya cuma mau post di instagram, tapi gue mikir mending dibuat video aja sekalian gue jabarin kenapa alasannya itu."
"lagian, mumpung hyunjin belum pulang, dia masih di kampus jam segini. jadi gue bikin sekarang. kejutan buat dia nanti hehe."
setelah menarik nafasnya, dia mulai berbicara lagi, "pertama, karena hyunjin itu selalu ada buat gue."
"dia itu emang beneran selalu ada. gue butuh atau pengen apa, langsung diturutin sama dia, selama dia bisa. gue lagi sedih, dia ada juga. dia selalu jadi sandaran gue." gadis itu tersenyum lembut mengingat sosok kekasihnya itu.
"kalo kalian mikir gue cuma manfaatin hyunjin, the answer is big no. gue bahkan sering nolak kalo dia nawarin diri buat memenuhi keinginan gue yang ga ada habisnya."
"gue paling gasuka ngerepotin hyunjin. gue tau dia udah capek sama segala jenis tugas dari kampus, belum lagi urusan dance club nya."
"terus, dia juga lagi sibuk-sibuknya rekaman sama grup dia belakangan ini. jadi kebayang kan capeknya dia?"
"maka dari itu, gue berusaha buat memenuhi keinginan gue sendiri. tapi, hyunjin malah ngambek dan nyeramahin gue, katanya gini 'selama aku bisa, kenapa enggak? aku malah suka direpotin kamu gini.' gituuu"
"terus yang kedua, dia perhatian."
"dia perhatian banget, sampe ke hal paling kecil. gue lagi sedih, dia tau. padahal gue ga bilang atau gimana."
"jarang banget orang tau kalo misal gue lagi sedih, karena gue pinter nyembunyiinnya."
"tapi, sekali liat dia langsung tau. kalo gue sedih, dia bakal mengesampingkan urusannya buat bikin gue cheer up lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
أدب الهواةhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs