stargazing

29.8K 1.4K 166
                                    

good morning!!!

disarankan buat ganti warna background jadi hitam

jangan lupa vote dan comment ya♡

pengen tau reaksi kalian hehe😂😂

have a nice day!

🌇🌆🌃🌌

hyunjin?" kataku saat mendapati pintu apartemenku terbuka dan muncul hyunjin, kekasihku.

"hey baby." jawabnya sambil tersenyum lembut kepadaku.

"aku kira kamu akan menginap di dorm malam ini?"

"aku berubah pikiran. tiba-tiba saja aku merindukanmu." aku hanya tersenyum tipis mendengar perkataannya.

hyunjin lalu mendekapku dan meletakkan kepalanya di ceruk leherku. "kamu kenapa? tidak biasanya seperti ini."

"memang biasanya aku seperti apa, hm?" aku mengelus surai hitam legamnya itu.

"biasanya kamu akan tertawa dan memukulku karena malu mendengarkan godaanku." hyunjin berhenti sejenak dan mengeratkan pelukannya. "kamu ada masalah?"

"tidak."

hyunjin merenggangkan pelukannya dan menatapku yang tingginya hanya mencapai dagunya.

"jangan bohong. kamu tau kan kamu bisa menceritakan apapun padaku."

"aku benar-benar tidak ada masalah, hyun." kataku sambil duduk di sofa, berusaha meyakinkan kekasihku ini.

"tapi kamu beda dari biasanya." hyunjin menyusul duduk di sampingku.

"aku hanya.."

"hanya?" hyunjin menatapku, menunggu jawabanku.

"hanya merasa lelah dengan semua tugas kuliahku. moodku juga selalu buruk akhir-akhir ini. rasanya aku hanya ingin menangis." jelasku sambil menunduk, memainkan jari tanganku.

"aku minta maaf jika nanti aku bersikap ketus kepadamu. aku benar-benar tidak tahu kenapa emosiku tidak stabil belakangan ini." kataku dengan suara yang sedikit bergetar.

hyunjin menggenggam tanganku, membuatku berhenti memainkannya dan beralih menengok ke hyunjin yang menatapku, "apakah besok kamu ada jadwal kuliah?"

"t-tidak seingatku. aku libur sampai minggu depan." jawabku, terkejut dengan pertanyaan tiba-tiba hyunjin.

"sempurna! sekarang ganti bajumu dengan yang lebih hangat. seperti sweater dan sweat pants atau kamu mau menggunakan hoodieku saja?"

"a-aku akan menggunakan milikku sendiri. tapi, kita akan kemana?" tanyaku.

"aku akan mengajakmu ke suatu tempat yang bisa membuat moodmu lebih baik." sahut hyunjin sambil tersenyum, dan dengan tangannya yang mengusap pipiku lembut.

"tidak perlu! kamu lebih baik istirahat dan tidur saja, hyunjin. kamu pasti lelah karena sudah beraktivitas seharian ini. aku tidak apa-apa. sungguh." aku tau hyunjin lelah hanya dengan melihat wajahnya.

"bagaimana bisa aku tidur dengan lelap jika tahu gadisku sedang tidak baik-baik saja, hm?" hyunjin menyampirkan helai rambutku ke belakang telinga, "sekarang ganti baju. aku akan menyiapkan apa yang kita perlukan."

hyunjin menarik tanganku, mengajakku untuk berdiri. lalu dia mendorong ku perlahan menuju arah kamar tidur.

"tapi hyun-"

"aku tidak menerima penolakan, jung (y/n). sekarang ganti bajumu dan kita akan segera pergi." kata hyunjin sesaat sebelum mengecup keningku lembut dan mendorongku masuk ke dalam kamar untuk berganti baju.

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang