vampire

5.3K 597 55
                                    

hwang hyunjin adalah seorang vampir.

memang tidak banyak yang tau, hanya orang terdekat dan yang ia percaya saja yang tau. salah satunya aku.

dia pandai menyamar dan berbaur dengan manusia di sekitarnya. dia pergi kuliah dan beraktivitas di siang hari seperti manusia biasa, walaupun durasinya tidak selama 'manusia' pada umumnya.

yang membedakan hanya pakaiannya. disaat orang lain menggunakan kaos berlengan pendek, hyunjin akan menggunakan jaket bertudungnya.

teman-teman kami sering kali menanyakan hal ini dan juga hal lain yang serupa, seperti apakah hyunjin alergi bawang putih. karena setiap kami makan bersama, hyunjin selalu memintaku untuk memesankan makanan tanpa bawang putih.

mereka juga sering menanyakan kenapa hyunjin tidak pernah mau bercermin.

kenapa hyunjin selalu lebih banyak beraktivitas di malam hari.

kenapa hyunjin selalu terlihat pucat.

kenapa kulit hyunjin terasa dingin.

kenapa hyunjin bisa datang lebih cepat daripada mereka, yang jelas-jelas berangkat lebih dahulu dari rumah.

dan kenapa hyunjin selalu tidak mau diajak berfoto.

aku hanya bisa tersenyum diam dan menaikkan bahuku. ah, andai saja mereka tau.

hyunjin tidak mau bercermin karena cermin tidak akan memantulkan refleksi dirinya.

hyunjin lebih banyak beraktivitas di malam hari karena tidak ada sinar matahari.

hyunjin tidak mau memakan bawang putih karena badannya akan menolak dan berakhir menimbulkan rasa terbakar.

kulit hyunjin selalu dingin karena tidak ada hawa panas yang mengalir di tubuhnya.

hyunjin bisa datang lebih cepat dibanding mereka karena dia bisa menggunakan kekuatan lari super cepatnya.

hyunjin tidak mau diajak berfoto, karena kamera hanya akan menangkap udara kosong. gambar hyunjin tidak akan muncul di hasil jepretan kamera.

kadang aku juga mendapat pertanyaan yang hampir sama. beberapa bulan sekali, teman-teman kami akan bertanya kenapa aku terlihat pucat. mereka bilang aku seperti kekurangan darah.

memang benar. penyebab kurangnya darahku adalah hyunjin. beberapa bulan sekali, aku akan memberi hyunjin darahku untuk makanannya.

dia akan menggigit pergelangan tangan atau leherku dengan taringnya. bukan dia yang memaksa, ini semua inisiatifku.

semua dimulai saat aku melihat hyunjin tergeletak lemas di rumahnya. dia kemudian 一dengan terpaksa一 membeberkan semua rahasinya kepadaku. berujung, aku yang menyodorkan tanganku untuk digigitnya.

hasilnya, aku menjadi setengah vampir setengah manusia. tidak ada yang tau selain kami berdua. kami menyimpan rapat semua ini dengan rapi agar teman-teman tidak tau. jika satu saja dari mereka ada yang tau, hyunjin dengan terpaksa harus membunuhnya.

jadi, jika kalian tidak ingin berakhir tragis, kalian harus bisa menjaga semua ini rapat-rapat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















•••















maap fail, udah lama ga nulis :(

hyunjin's [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang