anak kelas udah pada selesai dirias dan udah pake kostum masing-masing. selagi nunggu giliran tampil, kita foto-foto dulu buat kenang-kenangan.
gue, ciwi, baejin sama sunwoo daritadi udah foto banyak banget. kita juga foto sama anak kelas lain.
sunwoo datengin heejin sama hyunjin yang baru aja selesai pake kostum mereka, "eh, foto dong. ga lengkap kalo ga sama pemeran utamanya."
mereka berdua langsung aja berdiri dan ngehampirin kita. gue ambil posisi di sebelah heejin, "eh shinta, nanti gue mau foto bareng sama lo berdua doang dong hehe."
"boleh! habis ini ya." heejin senyum. pantes banyak yang naksir, cantik banget :(
gue nengok ke kanan, nyari hyunjin yang berdiri di sebelah baejin, "jin, ntar foto berdua ya."
"siap, gue juga mau foto bareng lo ntar."
hehe kok gue seneng diginiin hehe
habis foto grup dan bareng heejin, gue langsung nyari hyunjin. gataunya dia udah di samping gue.
"ayo jadi foto ga?" tanyanya.
"jadi lah!" jawab gue yang langsung ambil posisi di sampingnya. udah siap, tinggal jepret doang, tapi tau ga ada apa?
temen gue yang lain -yang tadi belum foto sama hyunjin heejin- tiba-tiba ikut nimbrung🙂
EMOSI
mau gue tegur tapi jihoon yang megang kamera udah aba-aba. akhirnya gue gajadi foto berdua sama hyunjin🙂
ya gapapa sih, gue berdiri samping hyunjin pas foto udah cukup sebenernya, taPI YA TETEP AJA KESEL.
mau ngulang foto tapi kelas gue udah dipanggil buat tampil akdjwkdjsjsjsjsjs
gue gatau gue doang atau hyunjin juga kesel pas gagal foto berdua tadi, yang jelas muka dia rada berubah ekspresinya.
•••
kelas gue jadi 3 terbaik! seneng parah. latihan kemarin bener-bener kebayar. mood gue yang tadi pagi sempat rusak jadi bagus lagi.
tadi pas tampil gue beneran semangat dan enjoy. soalnya sebelum naik panggung disemangatin hyunjin sama haruto hehe.
haruto itu adek kelas yang bisa dibilang lumayan deket, soalnya waktu uts sama uas gue duduk sebelah dia mulu. orangnya kocak jadinya waktu ujian gue sering ngobrol sampe ditegur pengawas yang berakhir diciein sekelas :(
tadi dia datengin gue dan bilang semangat + jangan nervous. dia sempat ikut ngobrol bentar sebelum akhirnya pergi pas hyunjin dateng.
"semangat ntar di panggung, habis ini kelar kok. ga bakal ada latihan lagi, jadi lo jangan sampe sakit lagi kayak kemarin pas gladi." kata dia tadi.
iya, pas gladi bersih kemarin gue sakit dan hampir pingsan, udah jatoh ke lantai dan senderan di sisi panggung. sunwoo udah kipasin gue biar tetep sadar, tapi masih pusing gara-gara anak kelas pada ngerubungin.
hyunjin tiba-tiba dateng dan langsung nganter ke uks. kata chaewon, hyunjin teriak ke anak kelas buat buka jalan, soalnya beneran deh anak kelas pada berkerubung di sekililing gue.
"lo juga semangat. jangan gugup ntar pas deket heejin wkwk."
"ngapain gugup anjir? kayak gue demen aja sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Fanfictionhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs