try out dan segala macem tes udah mulai di depan mata. ga kerasa beberapa bulan lagi gue bakal UN.
kayaknya baru kemarin gue ngerundingin bakal foto buku tahunan sekolah dimana.
ngomong-ngomong soal bts, biasanya yang rempong kan cewek, ini kelas gue malah yang cowok😭
mereka heboh sama bingung sendiri harus pake outfit yang kayak gimana biar sesuai tema. padahal tema bohemian kan gampang.
kemarin waktu jalan ke lokasi bts nya tebak gue semobil sama siapa? iya, betul! ga semobil sama hyunjin.
hyunjin semobil sama heejin. dia nyetir terus heejin duduk di sampingnya. mantul ga tuh? tinggal jadian doang tuh. haha.
kemarin waktu foto bts, gue ga segrup foto sama hyunjin. ya bagus sih, kalo satu grup, gue mungkin bakal senyum lebar banget soalnya kesenengan.
gue hampir ga interaksi sama sekali sama dia. ngomong cuma pas dia nahan gue sebelum gue pergi sama sunwoo sama baejin buat nyari spot foto sendiri, terus pas mau balik pulang.
gue inget banget, dia habis nutup bagasi mobil noleh ke gue yang ada di mobil sebelah sambil senyum.
"hati hati, ya!", kata dia.
gue mau nangis pas inget.
oh iya, balik lagi ke permasalahan try out.
kelas buat TO diacak berdasarkan mapel peminatan yang dipilih. gue yang milih ekonomi dapet kelas 10 di lantai dua.
seruangan sama hyunjin, soalnya dia juga milih ekonomi. ga kaget sih. gue udah tau dari lama dia milih ekonomi juga.
yang bikin gue kaget adalah tempat duduk dia yang di belakang gue pas. bener-bener di belakang gue tanpa halangan lain.
gue gatau harus seneng apa sedih karena ini tempat duduk bakal kepake terus sampe TO dan tes terakhir sebelum UN.
•••
try out hari pertama. gue udah dateng ke sekolah pagi-pagi karena mau belajar bareng nakyung yang satu ruangan bareng gue juga.
kita berdua duduk di lantai depan kelas yang sepi. ga ada anak lain selain kita.
anak lain baru dateng waktu mendekati bel ujian bunyi. sunwoo dateng barengan sama hyunjin, diikuti sama anak cowok lainnya.
"weh (y/n)!", sapa sunwoo ke gue yang masih ngemper sama nakyung.
"darimana lo? kok baru keliatan?", tanya gue ke sunwoo yang sekarang ikut ngemper di sebelah gue.
"tadi di bawah. males ke atas cepet-cepet."
pengawas ujian udah dateng. kita langsung masuk ke kelas dan duduk di kursi setelah naruh tas di bawah papan tulis.
"lho johny kok disini?", kata hyunjin ke gue yang baru aja duduk.
"heh ngomong apa tadi?", tanya gue sambil balik badan.
hyunjin? cuma ketawa.
soal bahasa indonesia udah dibagi, gue yang baru aja mau ngerjain keganggu soalnya hyunjin tuh manggilin gue mulu tapi pake nama ayah gue anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Hayran Kurguhyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs