comment dong?
hehehehe :(•••
pintu kamar (y/n) tiba-tiba kebuka lebar. pas diliat, ada hwang hyunjin yang menjulang tinggi, berdiri di ambang pintu.
"hyunjin! ngagetin ih!", protes (y/n). bibirnya manyun, tangannya sibuk nutup botol cat kuku yang barusan dia pake.
"ya ampun cowoknya dateng disapa kek, disayang kek, ini malah langsung diomelin.", omel hyunjin.
hyunjin jalan hampirin (y/n) yang duduk di lantai kamarnya. sibuk niupin kuku tangan kirinya yang baru aja selesai di cat pake cat kuku warna cream.
"tumben kesini ga bilang.", ucap (y/n).
"aku habis liat story instagram kamu. terus, langsung otw sini habis nongkrong sama anak-anak.", hyunjin duduk di depan (y/n). mereka cuma dihalangin meja kayu portable kecil.
(y/n) angkat kepala, ngeliatin hyunjin bingung, "story aku yang lagi cat kuku?"
hyunjin angguk-angguk kayak hiasan anjing yang ada di dashboard mobil dia.
"terus? kesini mau ngapain?"
"mau cat kuku juga.", tangan hyunjin ditaruh di atas meja. kode buat (y/n) biar nge-cat kuku dia juga.
"serius?", tanya (y/n) skeptis.
"iyaaaaaaaa (y/n)-ku. kenapa sih ga percaya?"
"ya habis setau aku cowok ga suka ginian. ini beneran, jin?"
"tanya sekali lagi aku cium ya.", ancam hyunjin.
(y/n) nyubit pipi hyunjin, "ih ancemannya, kan aku cuma nanya."
(y/n) buka lagi botol cat kukunya, terus mulai fokus ngecat kuku pacarnya itu. hyunjin juga fokus ngelihatin (y/n).
"bagus.", celetuk hyunjin di tengah-tengah keheningan mereka.
"iya kan. warnanya cantik banget. aku langsung suka pas sekali liat.", cerita (y/n).
"iya, cantik. aku juga suka banget.", bales hyunjin. tapi, matanya malah mengarah ke (y/n), bukan ke kuku dia.
(y/n) yang merasa ditatap, lantas angkat kepala dia dan mendapati hyunjin ngelihatin dirinya dengan senyum di bibirnya.
"ih apa sih kok aku yang diliatin!", seru (y/n).
"ya kenapa sih emangnya?", bales hyunjin dengan senyum jahil khas dia.
"hyunjin nih lihatin kukunya aja, gausah aku!", (y/n) masih protes. efek salting gara-gara ditatap sedekat ini.
"emang salah ya aku lihatin pacar aku sendiri, hm?", sekarang kepala hyunjin malah maju. memangkas jarak di antara dia sama (y/n).
"hyunjin! aku coret pake cat kuku ya muka kamu!", ancam (y/n). tangannya yang megang kuas cat terangkat.
"ya ampun, galak banget.", kepala hyunjin mundur.
"habisnya kamu gitu sih.", kata (y/n) yang mulai tenang, walaupun rasa malu dia gara-gara digodain masih kesisa dikit.
"kok bisa ya aku sayang sama cewek yang galaknya minta ampun tapi gemesin gini?", tatapan hyunjin sekarang beda. jadi tatapan tulus sama penuh afeksi.
(y/n) yang selesai dengan cat kukunya, langsung nutup muka dia pake tangan.
"jin, udah! ga capek apa godain aku mulu?!", seruan (y/n) ketahan tangan dia.
hyunjin yang liat cuma ketawa lebar soalnya berhasil bikin pacarnya malu abis, sebelum akhirnya pindah duduk di sebelah (y/n) dan meluk tubuh (y/n) yang jauh lebih mungil dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjin's [✅]
Fanfichyunjin one shot imagines lowercase start: 07/11/18 end: 28/01/20 highest rank: #5 in hhj #1 in imagine #8 in au #27 in stray kids #14 in short story #6 in stay bahasa. © myhwangs