Pt. 22 ( He Is )

1.1K 109 34
                                    

"Lihat wajah bingungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat wajah bingungnya." Taehyung tertawa melihat wajah Sokyung yang menunjukkan kebingungan.

Sokyung menepuk pundak Taehyung yang tengah tertawa. "Jelaskan padaku, apa semua ini?" Desak Sokyung mulai tidak suka.

Taehyung tertawa sedikit lagi dan berhenti, dia ikut duduk disamping Sokyung. "Dia orang yang membawakanmu makanan selama ini." Jelas Taehyung dengan santai.

Sokyung semakin bingung. "Lalu kenapa kau bisa mengenalnya?" Tanya gadis itu penuh penasaran.

"Teman masa SMA-ku, Chanyeol dan aku berteman saat SMA." Jelas Taehyung lagi.

"Lalu apa hubungannya denganku? Kenapa dia mengenalku?" Sokyung masih saja melemparkan banyak pertanyaan.

Chanyeol yang sedari tadi hanya mendengarkan, sekarang mulai berbicara. "Aku mengenalmu dari Taehyung, saat itu Taehyung sedang menelponmu. Aku bertanya siapa yang dia hubungi, aku kira kau pacarnya. Tetapi Taehyung meyakinkan bahwa kau hanya temannya, dan dia juga bilang kau gadis yang baik dan juga sangat cantik, aku mulai mencari informasi tentangmu melalui Taehyung, dan juga mulai memberikanmu makanan, entah mengapa aku tertarik." Sangat panjang dan sangat hati-hati Chanyeol menjelaskan, karena dia tahu bahwa Sokyung adalah seorang gadis dengan sifat yang suka berubah-ubah.

Sokyung semakin blank mulutnya semakin terbuka lebar.  Kemudian gadis itu berdiri dan tangannya pun menghantam meja dengan keras.

"Kim Taehyung, we need to talk." Imbuhnya kemudian, dan berjalan meninggalkan Kim Taehyung beserta Park Chanyeol.

"Chan, jangan khawatir. Aku akan mengurus semuanya." Ucap Taehyung meyakinkan disaat dia melihat wajah kaku dari Park Chanyeol.

"Aku serahkan semuanya padamu, Tae." Jawab Chanyeol penuh percaya.

Taehyung mengikuti Sokyung yang mengajaknya keluar kantor polisi.

"Kau membawaku kesini hanya untuk bertemu dengan pria itu." Bentak Sokyung, disaat Taehyung sudah berada diluar bersamanya.

"Tidak." Jawab Taehyung santai.

"Aku pikir kau membawaku kesini untuk mengurus kasus itu, ternyata kau membawaku untuk bertemu dengan teman lamamu itu." Sokyung semakin meninggikan nada suaranya, sambil menunjuk-nunjuk ruangan Park Chanyeol tadi.

"Dengarkan aku dulu." Taehyung mencoba meredam kemarahan Sokyung.

"Apa?! Apa yang harus aku dengarkan?" Sokyung mencondongkan tubuhnya kepada Taehyung, seraya tetap melotot.

"Dia polisi yang sama dengan kemarin, apa salahnya kau berkenalan. Ada dua maksud aku membawamu kesini, pertama untuk bertemu dengan Park Chanyeol, kedua untuk mengurus kasus itu." Jelas Taehyung.

Sokyung tak menjawab, dia memijit pelipisnya.

"Ada masalah lagi?" Taehyung mencondongkan wajahnya kepada Sokyung.

Kiss From The Hell ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang