Dua hari sudah Athaya tidak menyapa Athalla. Baik dirumah maupun disekolah, sebenarnya ia sangat rindu dengan Athalla. Tetapi, ia ingat bahwa dirinya harus mendiamkan Athalla selama dua hari.
Pukul 15.03 Athaya stay menunggu taxi lewat, Tetapi ia tidak melihat taksi lewat. Athaya hanya bisa menunggu dihalte depan sekolahnya. Ia sedari tadi memainkan kakinya untuk menghilangkan rasa bosan.
Athaya terlonjak kaget. Tiba tiba sebuah tangan kekar menepuk bahunya dengan keras. Ia mendonggak untuk melihat siapa yang menepuknya.
Gilang.
Dugaan Athaya salah, ia pikir yang menepuk bahunya adalah kekasihnya, Athalla.
"Ada apa Lang?" tanya Athaya to the point.
"Lo belum pulang?" tanya Gilang.
"Ishh lo ogeb banget siii, jelas jelas gue disini. Yaa belom pulang lah," cerocos Athaya membuat Gilang terkekeh.
"Pulang bareng gue." ucap Gilang seenaknya.
"Pulang yuk!" suara itu bukanlah berasal dari Gilang ataupun Athaya. Suara itu, suara yang Athaya rindukan selama dua hari ini.
Athalla.
Athaya melirik ke arah Gilang dan Athalla secara bergantian. Athaya menghembuskan napasnya kasar.
"Maaf Lang, gue bareng Athalla," tolak Athaya mentah mentah.
"Oke," ucap Gilang lalu meninggalkan keduanya dengan rasa kecewa.
"Yuk Tha," Athalla menggenggam tangan Athaya sangat erat.
Mereka pun berjalan menuju parkiran sekolah. Setibanya disana, mereka langsung masuk ke dalam mobil Athalla.
⚡⚡⚡⚡
Mereka berdua sekarang telah berada dimobil Athalla. Setelah dua hari tidak saling menyapa, keheningan didalam mobil pun terjadi. Athaya berusaha untuk memecah keheningan.
"Thal, nyalain lagu ya," pintanya.
Athalla mengangguk sebagai jawaban.
Lalu tak lama suara lantunan lagu pun terdengar. Lagu favorit Athaya, yaitu how long dari charlie puth.
50 detik kemudian mereka bernyanyi bersama. "HOW LONG HAS THIS BEEN GOIN' ON," teriak mereka bersamaan. Tadi saja. Saling bungkam, dan setelah melantunkan lagu mereka berteriak teriak tak jelas.
"Hey, nanti kita jalan ya," ucap Athalla.
"Oke oke," Athaya mengacungkan kedua jempolnya.
"Nanti gue jemput lo jam 7 malem," ucap Athalla.
"Iya-iya,"
⚡⚡⚡⚡
Athaya kini sedang mencari baju untuk pergi bersama Athalla. Tak butuh waktu lama, ia berpikir untuk mengenakan kemeja berwarna merah, ia menggerai rambut panjang lurusnya, ia melihat wajahnya dicermin. Perfect. "Siap," ucapnya.
Ting Tong
Ting Tong.Athaya berlarian ke bawah untuk menemui Athalla. Saat Athaya membuka pintu rumahnya, ia melihat Athalla dengan wajah cengo. Athalla berpakaian aneh, sampai sampai Athaya melongo melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHA ✔
Teen FictionMenceritakan tentang kehidupan persahabatan Athalla dan Athaya, dimana keduanya seorang remaja SMA yang bertetanggaan. Dari kecil mereka tidak bisa akur, mereka sering bertengkar karena hal sepele. Meskipun sering bertengkar, tetapi Athalla dan Atha...