{Vote dan comments dulu yuk, biar nggak lupa}
⭐⭐⭐
Apa julukan paling tepat untuk ketiga cowok super duper konyol, pecicilan, plus bego seperti mereka? Apa trio ubur-ubur? Atau trio nyol-nyol? Atau mungkin trio macan? Oke, kalian bebas memanggilnya apa.
Tubuh Marshel tidaklah setinggi atlet basket. Tingginya rata-rata para remaja SMA di Indonesia. Namun, ia memiliki pesona tersendiri. Rahang yang kokoh memberikan karakter khas di samping sikap jenakanya. Alis tebal menaungi sorot mata teduh beriris cokelat. Kulit putih bersih serta rambut yang disisir rapi menjadikannya jauh lebih keren. Dia mendapat julukan cogan terbaik, teramah, terkonyol, dan terbego. Ups!
Dua orang wanita yang bisa ditebak bahwa mereka adalah siswi kelas 10 menghampiri ketiga cogan yang kini tengah berbincang sambil sesekali tertawa. "Hai Kak, maaf ganggu. Kita boleh minta foto sama Kakak nggak? Abisnya kakak ganteng banget!"
Seketika gelak tawa mereka terhenti, menatap kedua adik kelasnya. "Hai manusia, hormati ibu mu ... u ... u yang ---" senandungan Marshel terhenti ketika dijitak oleh Luan. "Awww Adek teraniaya, Bang!"
"Bego! Dia nanya, bukan suruh lo nyanyi," protes Rasya sambil beranjak berdiri. "Oh, mau minta foto? Sini sama gue aja ya Adik gemes. Gue juga ganteng kok."
Sepertinya koneksi pada otak Marshel melemah. Menjadikan dia berpikir keras karena masih tidak paham apa kesalahannya. "Eh ... eh ... eh! Jangan mau sama dia. Dia play boy, kambing darat, yang suka makan cewek!"
Keduanya terus saja ribut. Namun, kini perdebatan Marshel dan Rasya menjadi tidak ada artinya. Dua cewek tadi telah pergi setelah berhasil mengabadikan potret bersama Luan. Cowok yang memiliki hobi makan itu tidak kalah tampan dibanding dua sahabatnya. "Lo berdua repot kayak mak-mak! Ngapain sih ribut? Mendingan makan!"
Marshel mendelik. "Makan mulu lo! Gue tau gue mempesona. Yang gantengnya enggak akan habis tujuh turunan, tujuh tanjakan, tujuh belokan. Eh, malah ditikung sama perut karet."
"Najis Banget, Shel! Enggak sekalian tujuh bulanan?!" sindir Luan dan Rasya berbarengan.
⭐TBC⭐
⤵⤵⤵
Perkenalannya diganti, ya. Biar kalian bisa nyimpulin sendiri gimana sikap masing-masing tokoh dari dialog di atas. Walaupun itu cuma beberapa tokoh, belum semuanya.Jangan lupa ⭐ and coment ^^
Yang betah ya bacanya.
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian.Salam sayang
Risyyu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Jutek Vs Raja Bego (Completed) √
Teen Fiction[ JANGAN LUPA FOLLOW YA ] ※_______________※ Jika mungkin kebanyakan wanita terpesona oleh cowok super keren dan pintar, lalu bagaimana jika dihadapkan dengan Marshel? Seorang cowok pecicilan, tukang gombal, terlampau percaya diri, dan telah kehilang...