ketahuilah bahwa yang namanya cinta itu selalu mendua, karena cinta disini adalah aku dan kamu.-CacingPita
---
Dreett dreett.
Pita mencoba membuka kelopak matanya yang masih sangat berat.
Dreet dreet.
Pita mendengus kesal, getaran ponselnya yang sedari tadi sangat mengganggu tidurnya kali ini, padahal ia merasa baru saja terlelap.
Triingg.
Pita milirik ponsel di sebelahnya yang berbunyi menandakan panggilan masuk, ia langsung mengibaskan ponselnya dengan tangannya yang masih ingin memeluk guling tercinta.
Triiiinggg.
Dengan kesal Pita menyipitkan matanya mencoba membuka kembali kelopak matanya, ia mendengus kesal saat dirasa ponselnya tak juga dapat diam. Pita meraih ponselnya itu lalu membantingnya ke lantai hingga menciptakan suara gaduh karena ponsel milik Pita terjatuh dengan posisi berantakan.
"Nah, kan gini enak gak berisik!" gumamnya setengah sadar.
Saat Pita hendak melanjutkan tidur nyenyaknya tiba-tiba ia melotot dan teringat suatu hal, "MAMPUS HAPE GUEEE!"
Dengan mata yang sudah terbuka sempurna dan kekhawatiran tingkat akut replek Pita terlonjak ke lantai dan meratapi kini ponselnya tak lagi utuh.
"SIAPA YANG JATOHIN HAPE GUE HUAAAAA!"
Pita pun segera menyatukan kembali elemen-elemen yang terpisah (anjay elemen:v) dan segera menghidupkan ponselnya yang ternyata masih memihak kepadanya. Akhirnya ia bisa bernapas dengan lega.
Beberapa notifikasi langsung bermunculan di layar ponselnya. Terlihat dengan jelas nama Cacing terpapar di sana.
MyCacing♥ : 4 panggilan suara tak terjawab dan 10 pesan belum dibaca.
Pita tersenyum membaca notif itu dan langsung mengklik untuk membuka pesan WhatsUpp dari Talla.
MyCacing♥
Assalamualaikum cantik, jangan lupa salat subuhnya♡[04:15]
Sayaaaanggg tidur lagi ya? Bangun jelek udah pagi![05:33]
Sesuai sama apa yang aku bilang semalem, weekend ini aku mau ke rumah kamu ya luv. Mau aku bawain apa buat sarapan?[05:37]
Nasi uduk ya?[05:38]
Sayang maap kayaknya aku bakal telat deh ke rumah kamunya soalnya motor aku minta di manja dulu:( bensin nya abis. Sabar sebentar ya sayangku.[06:51]
Sayang aku udah nyari nasi uduk kesukaan kamu ke mana-mana tapi gak ada yang jual jadi aku beli pesor. Ga papa ya?[07:16]
Aku otw ngeeeeenggggggg:v Tunggu pangeranmu yang tampan ini hehehe[07:18]
Love you sayang♡[07:18]
Pit, aku depan rumah[07:30]
Woiii bangun kebluk aku nunggu dari tadi! Dasaaarrr kebooooo♥♥♥[08:02]
Pita terkekeh geli membacanya, entah ia merasa sangat bersyukur semenjak berpacaran dengan Talla hari-harinya yang kelabu kini menjadi berwarna. Eh? Tapi replek, Pita menoleh pada jam dinding yang memaparkan pukul 08:10.
KAMU SEDANG MEMBACA
CACING PITA
Humor"Woi, Pita! Nikah loh sama gue!" "MATI LOH SAMA GUE CACING!" Jangan remehkan apa yang sekarang ada di sekitarmu, karena suatu saat nanti, itu yang bakal kamu rindukan. Kamu bakal kangen, gimana perhatiannya dia padahal kamu risi sendiri. Dia yang ba...