INFO SEQUEL

377 16 3
                                    

Assalamualaikum haiihaiii kaliaan♥ to the point aja aku udh buat Sequel dari Cacing Pita!!!

Buat kalian yg masih mau lanjut kisah ini, yuk serbu lapak baruku!:D Btw, cerita ini 3 tahun kemudian setelah Talla wafat ya.

---

Judul: Keong Racun

Deskrip Cerita:

DASAR KAU KEONG RACUN! BARU KENAL KOK NGAJAK NIKAH?!

Sequel dari Cacing Pita.

Ditinggal seorang kekasih adalah kepedihan yang tak bisa dilupakan, walau sudah sekian tahun lamanya. luka itu masih menganga dan perih itu masih belum reda hingga hati tak mau terbuka.

Pria itu ... Pita masih belum bisa melupakan kekasihnya. Tapi, siapa dia sebenarnya? Kenapa begitu sama? Tapi tetap saja Pita tidak menyukainya. Mungkin belum. Atau tidak akan pernah. Akankah seorang Pita bisa menyukai seorang keong racun sepertinya?

TEMUKAN CINTA SEJATI DI SINI! Akan ada teka teki yang harus anda pecahkan. Fuzzle kehidupan yang harus anda persatukan. Ada pula kisah cinta dengan alur di luar batas pemikiran para bucin.

Kutipan Cerita:

"Pit?"

Pita menoleh, "Apaan te?"

"Kamu kapan nyusul Pito? Masa kalah sama yang cowok!" goda Ipit membuat Pita mengerucutkan bibirnya.

Seisi rumah menjadi ramai oleh gelak tawa dan ejekan para saudara pada Pita.

"Iya nih, udah ada baby boy juga yang mau nikahin hahaha." ucap Jono yang lagi dan lagi membuat semuanya tertawa meledek Pita.

"Udah dong mukanya jangan ditekuk gitu, udah cantik kok masih aja judes." goda bunda.

Dengan sangat terpaksa, Pita mengulas senyumnya.

"Hehe udah udah ya, kasian Pita-nya. Mending kita berangkat sekarang aja." relai Pito.

"Idih bun, anak bunda tuh udah gak sabar kawin kayaknya ya." ejek Jono dengan menjulurkan lidahnya.

Repleks Pito menoyor kepala Jono, tapi dia berhasil menjauh dan kembali mengejek.
"Jangan buang-buang tenaga masnya! Mending tenaganya buat malam pertama aja!"

Para saudara hanya tertawa melihat tingkah para anak muda di depannya.

"Berisik lo ah Jono! Ayok yah kita berangkat sekarang aja!" ucap Pita kesal.

"Diihh diih, yang kesel karena disuruh nikah mulu niyeee tapi calonnya belum ada, eh udah ada deh TAPI BELOM LULUS SEKOLAH hahaha." goda Jono sambil tertawa ngakak.

"JONOOO!"

Nah, gimana? Tertarikkah?
Yang udah selesai baca cerita Cacing Pita tapi masih pengen tau perjalanan hidup Pita. Kuy pindah lapak sebelah!:D
Happy Reading😘♥

CACING PITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang