Previously on Nagoya..
Mina menelan salivanya, ia memberikan sebuah foto beserta tulisan ke Jeongyeon.
Jeongyeon melirik ke spion dan tepat bertatapan dengan mata Mark.
"zero," ujar Jeongyeon ke Jinyoung.
"Jeong?"
Kini Mina menunjukkan apa yang ada di handphonenya ke Nayeon. Ia tidak berkutik. Mobil mereka masih berjalan di tol dari Tokyo menuju Nagoya.
"zero," ujar Jeongyeon mengulang kata-katanya, "i sent to you,"
Jinyoung kebingungan. "ngirim apa?"
+++
Zero. Suatu kode emergency yang digunakan oleh tim kepolisian. Mendandakan kalau mereka dalam bahaya. Jinyoung melihat 2 pesan dari Jeongyeon. Pesan pertama berisi screen laptop Chaeyoung yang sudah berganti. Lalu yang kedua berisi catatan Mina mengenai analisisnya tentang screen pertama dari laptop Chaeyoung.
Jinyoung melihat catatan dari Mina
L-arabinosa, C-5-H-10-O-5, rangkaian yang sama persis dengan peta di daerah Nagoya, tepatnya Chruch Center Nagoya. Perbedaan yang mempersatukan: Gereja.
Jinyoung kembali melihat judul berita yang Mina berikan dibawah catatan tersebut. Sebuah berita yang Mina screen capture dari pencariannya.
Penjualan ovarium diduga terjadi di daerah Nagoya, tepatnya Chruch Center Nagoya.
"aish," ujar Jinyoung dengan cepat berlarian ke arah mobilnya, "putar arah!! Menuju Chruch Center Nagoya!" teriaknya keseluruh tim kepolisian.
Mereka berangkat dengan sigap.
"ada apaan Jin? Kenapa tiba-tiba kesana?!" tanya Bambam panik.
Jinyoung tidak sempat menjelaskan kepada Bambam, "buruan masuk, gue ga punya waktu banyak buat ngejelasin," ujar Jinyoung sudah siap meluncur.
+++
Jam tangan Sana menunjukkan pukul 13:13.
"kita masih jauh?" tanyanya ke Mark.
"setengah jam lagi," jawab Mark. Beruntung sirine kepolisian terus menyala membuat mereka bergerak lebih cepat.
Jeongyeon sibuk mencari gereja yang Mina maksud, kalau memang benar, Momo ada disana.
"Jeong," panggil Nayeon menemukan sesuatu dipencariannya. Sana masih belum tahu apa-apa. Posisinya disamping Mark membuat ketiga temannya tidak memberitahunya apa-apa.
4 tahun meresahkan warga, Gereja Center Nagoya ditutup.
Artikel yang diberikan Nayeon merupakan artikel 2 tahun lalu.
"aish," Jeongyeon mulai kehabisan kesabaran. "kita ga punya waktu banyak, karena Momo dalam bahaya. Sekarang ikuti perintah gue." ujarnya tegas.
"hah?" ujar Sana.
"Mark, gue ga perduli lo berada dipihak siapa. Tapi lo harus tau kalau sekarang gue mau kita ambil jalur cepet, masuk kedalam tol lingkar dalam kota menuju Gereja Center Nagoya. Menurut petunjuk yang Chaeyoung kasih, berdasarkan analisis Mina, ikatan tersebut merupakan penunjuk jalan dan sama persis seperti letak posisi Gereja tersebut di peta. Belum lagi setelah kita cari tentang berita gereja tersebut banyak berita negatifnya," jelas Jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nagoya | GOTWICE (Comp.)
Mystery / ThrillerSebuah cerita dari daerah Nagoya, tentang kasus-kasus yang tidak terpecahkan. Dari kasus kecil mereka semua terseret kedalam kasus besar yang berkesinambungan. Bagaimana cara mereka keluar dari kasus tersebut?