Previously on Nagoya..
"i'm promise, i'll safe Momo." ujar Jackson.
"said someone who got that tattoo," sarkas Jeongyeon. "and i'll never believe you." tegasnya.
"Tzuyu?!" tanya Jackson. Sesosok perempuan tersebut terlihat sedikit bingung. Tag name nya saja bahkan bernama dr.Sayaka Shimazaki.
Duar!
Tembakan kedua tepat mengenai betis dari Jaebum hingga ia tersungkur.
+++
Jackson berdiam diri setelah beberapa jam Jaebum ditembak. Ia menunggu diruang tunggu bersama dengan Jinyoung, Mark, dan Bambam. Kepolisian bergerak menyusuri seluruh penjuru rumah sakit dan tentunya mereka tidak diperbolehkan untuk mencampuri urusan tersebut.
Jeongyeon, Mina, dan Sana juga bersama Akira dan Ryota sedang mewawancarai Sayaka dan Jaebum.
"itu yang namanya Jaebum?" tanya Jinyoung. Ia bersumpah akan memukulinya habis-habisan setelah selesai wawancara ini. Bahkan jika tadi ia diposisi Jeongyeon, ia sangat yakin bukan hanya betis Jaebum yang ditembak olehnya.
"iya," jawab Jackson singkat.
"aish," ujar Jinyoung. Ia kesal sampai saat ini Nayeon belum juga ditemukan. Sedangkan ia tidak diperbolehkan menemui Jaebum. Semua orang yakin kalau Jinyoung pasti akan mengacaukan rencana awal mereka.
Kelip sinyal Nayeon sudah hilang sejak 2 jam yang lalu. Membuat mereka semakin frustasi dengan pencarian ini.
Jackson mengacak rambutnya. Pikirannya juga tidak tenang. Ia kesal. Mereka semua lebih memilih mencari Nayeon dengan anggapan Momo bersama Nayeon. Tapi, jauh dilubuk hatinya gelisah. Bagaimana jika Momo terpisah dari Nayeon? Bukan kah gps Momo lebih dulu hilang di pet shop?
"kita ga bisa cuma gini doang, waktu terus berjalan. Terus kalau ada apa-apa sama mereka gimana?" ujar Bambam. Sudah 35 jam sejak Nayeon dan Momo dikatakan menghilang.
Mark menatap Jackson, "apa ini karena salah kita?"
Bambam dan Jinyoung menyimak pertanyaan Mark.
"gue berani bersumpah, kalau memang ini salah kita dan mereka justru mencelakai Nayeon dan Momo..gue ga akan tinggal diem." jawab Jackson. Sinar matanya menampakkan kekesalan.
"maksud lo? Semua ini ada hubungannya sama kalian?" tanya Jinyoung.
"lo tau kita berdua tergabung dalam black bird kan?" tanya Mark ke Jinyoung. Merujuk pada dirinya dan Jackson.
"terus?"
"mereka kerja sama dengan universitas kita." jawab Mark. "mengenai virus itu, gue sama Jackson sengaja untuk gabung dengan komunitas mencurigakan tersebut. Terus kita ketemu sama Akira, juga Ryota yang ternyata punya tujuan yang sama. Tapi, ternyata banyak orang yang gabung dengan kepentingan masing-masing sampai gue ga bisa tau mana orang yang tulus atau ngga."
"daebak, kenapa kalian ga bilang sama kita? Siapa tau, kita juga bisa bantu kalian." ujar Bambam.
"sekarang gini, apa yang kalian dapet?" tanya Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nagoya | GOTWICE (Comp.)
Misterio / SuspensoSebuah cerita dari daerah Nagoya, tentang kasus-kasus yang tidak terpecahkan. Dari kasus kecil mereka semua terseret kedalam kasus besar yang berkesinambungan. Bagaimana cara mereka keluar dari kasus tersebut?