Previuosly on Nagoya..
"kyaaaa!" pekik Momo yang terkejut mengintip sesosok tangan seseorang tergeletak dibelakang dokter hewan tersebut.
"aish," ujar sang penjaga kasir. Dengan cepat ia memukul kepala Momo hingga tersungkur. "tutup pintunya!" bentak si penjaga kasir kepada dokter tersebut.
Nayeon dan Momo belum ditemukan dimana pun. Pet shop tersebut sudah bersih ketika dikunjungi oleh kepolisian. Termasuk cctv yang sudah dicopot oleh pemiliknya. Bahkan beberapa peralatan dokter tersebut sudah lenyap entah kemana. Kedua orang yang berinisial IJ di bajunya belum juga ditemukan dimana pun.
+++
"kepolisian Nagoya sudah bekerja sama dengan kepolisian Tokyo untuk menyebarkan sketch pelaku penculikan Nayeon dan Momo." ujar Akira kepada Jeongyeon.
"sebentar lagi, aku sama temen yang lain mau berangkat ke Tokyo. Sebelum gps Nayeon mati, kita harus menemukan dia dulu." jelas Jeongyeon ke Akira.
"dua pelaku itu punya tattoo black bird. Dokter tersebut di lehernya dan petugas kasir tersebut di daerah pergelangan tangan dekat dengan nadi." ucap Sana mengingat.
"mereka punya inisial IJ di bajunya?" pasti Akira. Sana mengangguk.
Akira menyodorkan beberapa berkas kepada Sana, Mina, dan Jeongyeon. Dua foto tersangka pemilik inisial IJ tersebut.
"keduanya memiliki nama depan Im sama seperti Nayeon. Berasal dari Korea Selatan." jelas Akira.
"Im Jaebum, dokter hewan. Ia menyelesaikan studinya di Jepang kemudian bekerja 5 tahun di pet shop tersebut. Dari track record rekeningnya, ia menerima beberapa kali kiriman uang dalam jumlah besar, dari pemilik Black Aero, Junhyeok." jelas Akira. Kemudian ia menyodorkan satu foto lainnya.
"Namanya Im Junhyeok. Belakangan, kepolisian tahu kalau Im Junhyeok menyamar menjadi petugas kasir di pet shop tersebut. Im Junhyeok sendiri sekarang dalam pencarian kepolisian. Ia anak angkat dari perdana menteri di Jepang," lanjut Akira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nagoya | GOTWICE (Comp.)
Детективи / ТрилерSebuah cerita dari daerah Nagoya, tentang kasus-kasus yang tidak terpecahkan. Dari kasus kecil mereka semua terseret kedalam kasus besar yang berkesinambungan. Bagaimana cara mereka keluar dari kasus tersebut?