Setelah mengambil panggung, Wu Jiong dan Chang Le memiliki penjaga. Wu Jiong dipikul tekanan besar dari menang, sedangkan Chang Le berharap untuk mengakhiri pertempuran ini pada gilirannya dan menjadi pahlawan besar Leiting.
Berbeda dengan ketidakpastian Lin Zhidong dan bos Huo, Chang Le sudah sangat yakin dirinya karena dia sudah mencapai tahap awal tingkat menengah Qi-Jin, dan percaya bahwa Wu Jiong di sekitar tingkat yang sama seperti dua kadet baru yang telah datang sebelumnya, yang baru saja memasuki tahap awal tingkat pertama Qi-Jin. Dia tidak yakin bahwa akan ada kadet baru kuat daripada dia, dan Qi Long, satu yang keluar selama pertandingan ketiga, mungkin dikabarkan menyimpang karena ia sangat kuat.
Chang Le telah mengabaikan keberadaan Ling Lan saat ini. Dia berada di bawah kesan bahwa Ling Lan bisa melukai Nie Feng-ming dengan parah dalam satu serangan hanya karena Nie Feng-ming dan Qi Long sudah dalam situasi di mana kedua belah pihak telah menderita luka serius, jadi Nie Feng-ming telah kekurangan pertahanan. Harus dikatakan bahwa memiliki perbedaan besar antara kekuatan mereka membuat salah satu yang tidak dapat melihat fakta yang sebenarnya, dan Chang Le saat ini di keadaan tersebut.
Ketika Chang Le melihat Wu Jiong melakukan gerakan tingkat tinggi fisik tangan defensif militer ketika dia mengambil panggung, ia langsung senang.
Ada berbagai kelas atas pertempuran seni di Akademi Militer, salah satunya adalah kelas seni pertempuran yang digunakan oleh militer. Ketika Chang Le telah maju ke Qi-Jin, keterampilan fisik yang dia telah memilih untuk mencocokkan upgrade nya adalah yang satu. Dengan demikian, melihat bahwa Wu Jiong juga menggunakan serangkaian keterampilan fisik militer yang sama, ia sangat bersukacita. Bila menggunakan seri keterampilan fisik yang sama, tingkat yang lebih tinggi balas tingkat yang lebih rendah. Dengan itu, Chang Le bahkan lebih yakin bahwa kemenangan berada di genggamannya.
Dia yang sangat yakin tidak berpikir menyelidik lawannya, sebaliknya langsung bertaruh menggunakan pukulan akhir yang kuat dari keterampilan fisik militer.
Menyaksikan situasi, mata Wu Jiong berkilau. Mungkin kecepatan serangan lawan sangat cepat dan dia tidak bisa menghindar, seperti Wu Jiong hanya menguatkan dirinya dengan membuat sebuah salib dengan tangannya untuk menahan dan mencegat serangan lawan!
"Bang!" gema suara yang keras dan Wu Jiong ini mengetuk pintu kembali keras, kakinya geser di seluruh tanah, menandainya dengan dua garis. Sementara itu, tubuh Chang Le hanya bergetar sebelum dia menenangkan dirinya sendiri.
Semata-mata berdasarkan pada pertemuan ini, sepertinya kekuatan Wu Jiong adalah tingkat yang lebih rendah dibandingkan dengan miliknya, dan Chang Le berbesar hati dengan ini. Dia bahkan tidak berpikir itu sebelum dia terus menyerang, kakinya menendang tegas.
Wu Jiong tidak memilih untuk menerima serangan tetapi sebaliknya menghindar.
Tindakan ini menegaskan kembali kepercayaan Chang Le bahwa pihak lain lebih lemah, maka tidak berani menerima serangan langsung. Sebelum ia naik di atas panggung, bos Huo telah mengingatkan dia untuk berhati-hati dan benar-benar memahami kekuatan lawan sebelum membuat bergerak. Saat ini, Chang Le kepala yang dipenuhi dengan impian besar menjadi pahlawan telah melemparkan peringatan bos Huo ke belakang pikirannya. Selain itu, terbakar dengan gairah, dia lama melupakan kebutuhan untuk mempertahankan tiga puluh persen dari kekuatan-Nya untuk pertahanan dia mengeluarkan semua kekuatannya ke dalam serangannya terhadap lawan.
Dia tidak menyadari bahwa, terlepas dari kenyataan bahwa Wu Jiong telah menghindar sejak awal dan tampak seperti perahu kecil yang berjuang di tengah badai yang melonjak, wajahnya secara normal tenang. Setiap hindarannya adalah sangat efisien tanpa ceroboh, dan mereka dengan penglihatan yang tertarik bisa melihat bahwa Wu Jiong tampaknya memiliki rencana yang dipikirkan dengan matang dengan setiap menghindar dan memahami dengan jelas jalur serangan lawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomanceBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...