Bab 359 Requesting Backup

1.2K 181 0
                                    

"Situasinya tidak jelas sekarang. Bagaimanapun, sudah dipastikan bahwa pasukan darat di bawah sudah siap ... Aku khawatir rencana penyergapan kita telah diekspos." Ajudan tidak bisa membantu tetapi mengusap keringat dingin dari dahinya saat ia berkata kepada komandan.

Kepala komandan menarik napas dalam-dalam beberapa kali sebelum memadamkan amarah yang berdenyut di dinding dadanya. Dia tahu bahwa kemarahan tidak akan membantu apa pun karena sudah pasti bahwa serangan menyelinap mereka telah gagal, maka mereka hanya bisa melanjutkan dengan kekerasan! Dengan segera mengambil keputusan, ia memerintahkan, "Beri tahu orang-orang di bawah. Biarkan semua mecha diaktifkan terlebih dahulu. Hancurkan tempurung sekarang dan serang!"

Perintahnya ditransmisikan ke telur logam dan telur yang belum memasuki kisaran meriam tiba-tiba terbuka. Dari dalam mereka, mecha yang diaktifkan muncul untuk turun dengan cepat, meluncur ke tanah.

"Sialan, meriam ini tidak bisa menembus pelindung balok mecha," kata seorang komandan, frustrasi. Dia telah mengamati pemandangan ini dari sebuah menara pengawal dengan teleskop inframerah. Awalnya, ia berharap untuk menghancurkan beberapa telur logam ini sehingga akan ada lebih sedikit mecha musuh yang mendarat di permukaan planet ini. Semakin sedikit semakin baik, tetapi sekarang tampaknya hal-hal tidak akan semudah itu. musuh sangat waspada melihat bahwa serangan menyelinap mereka telah gagal, mereka segera beralih ke serangan langsung.

Menyusul kemunculan mecha, radar yang awalnya diam tiba-tiba mulai memekik. Banyak titik yang mewakili mecha musuh muncul di seluruh layar radar. pada titik ini, semua orang sekarang tahu bahwa telur-telur logam itu harus memiliki fungsi pelindung radar. Beruntung komandan cukup cerdik untuk melihat tipu muslihat dan menyuruh mereka untuk menyerah pada radar demi teleskop inframerah. Meskipun jangkauan pencarian mereka akan dibatasi 7 hingga 8 kali lebih sedikit, setidaknya mereka tidak buta lagi dan dapat menemukan musuh yang menyerang ...

Beberapa mecha musuh pertama sudah dekat dengan tanah. sama seperti mereka bersukacita atas keberuntungan mereka dalam menghindari tembakan meriam, mereka dipukul secara berurutan oleh beberapa tembakan balok. Beberapa mecha musuh yang tidak siap mati seketika, meledak. ternyata kolom mecha yang menunggu di tanah semuanya telah ditembakkan ketika mereka melihat tanah musuh, menyambut mecha musuh ini dengan senjata beam mereka.

Segera, pasukan mecha darat dan mecha musuh turun dari langit mulai bertarung. kobaran api menyebar dengan sangat cepat ke tanah ketika sebuah rudal yang ditembakkan oleh dewa-tahu-yang menembaki distrik asrama Akademi Militer Pria Pertama, distrik yang sudah bangun dengan terkejut segera diselimuti oleh pelindung sinar yang terlokalisasi ... mereka di dalam tidak bisa keluar, sementara mereka yang di luar juga tidak bisa masuk. Kecuali administrasi akademi memutuskan untuk mengesampingkan dan mendapatkan mainframe untuk mematikannya atau kekuatan eksternal menghancurkan perisai, perisai akan berdiri. Jika yang terakhir terjadi, itu akan berarti kekalahan Federasi. hasil akhir akan menjadi penghancuran total semua siswa di distrik asrama ...

Komandan kontrol darat melihat perisai sinar yang menyilaukan muncul tiba-tiba di belakang pasukan darat, dan dia tidak bisa tidak merasa terganggu. Bukankah ini hanya menetapkan target yang jelas untuk musuh? Memberitahu mereka: cepat, datang menyerang tempat ini ... Idiot mana yang merancang prosedur ini? Meskipun itu pasti karena niat baik, dalam kegelapan malam, ditetapkan melawan situasi serangan yang kacau dan rumit, ini adalah respon yang benar-benar bodoh dan gegabah.

Khawatir, komandan tidak bisa membantu tetapi menggeram dengan marah pada perwira di sampingnya, "Sialan, biarkan prajurit garis depan menahan penyerangan! Kita tidak boleh membiarkan serangan musuh mencapai distrik asrama akademi militer ..."

Bibit harapan masa depan Federasi ada di sana. setiap siswa yang bisa masuk Akademi Militer Pria Pertama pasti menjadi talenta terbaik Federasi. Setiap orang adalah elit dengan potensi besar yang mereka tidak mampu kehilangan.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang