Hari-hari berlalu di tengah-tengah kerja keras yang diinvestasikan semua orang dalam studi mereka, dan tiga bulan telah berakhir. Dalam tiga bulan ini, tidak semuanya lancar. Klan Lingtian Mecha yang baru didirikan yang juga berhasil pembalikan menjadi faksi nomor satu terus-menerus menjadi pusat perhatian bagi semua kadet. Tidak mengherankan, Klan Lingtian Mecha menerima dua tantangan lagi selama ini dari faksi lain di akademi. Tantangan ini masing-masing dari faksi nomor empat, Klan Dwotong Mecha, dan faksi nomor dua, Klan Tianji Mecha.
Klan Dwotong Mecha adalah yang pertama keluar dan menantang Lingtian setelah kekalahan Lingtian atas Leiting. Saat pertarungan tantangan ini dimulai, ada pergolakan besar di dalam Dwotong. Perlu diketahui bahwa, di Klan Dwotong Mecha, ada sebagian anggota yang merupakan siswa dari Akademi Kepanduan Pusat Doha. Juga, Klan Lingtian Mecha kebetulan adalah klan mecha yang terutama terdiri dari siswa dari Akademi Pramuka Pusat Doha, sementara empat komandan resimen utama semuanya dari Akademi Pramuka Pusat. Berbeda dengan Dwotong yang mengumpulkan siswa dari semua akademi kepanduan di planet Doha, Klan Lingtian Mecha yang 'lebih murni' memberi para siswa Akademi Kepanduan Pusat ini perasaan keterkaitan yang lebih besar.
Dengan demikian, ketika Dwotong mengeluarkan surat tantangannya kali ini, para senior di faksi yang telah lulus dari Akademi Kepanduan Pusat Doha menjadi geram. Mereka bangkit dengan marah dan menuntut agar komandan resimen Dwotong mengambil inisiatif untuk menyerah pada tantangan ini. Sayangnya, komandan resimen Dwotong saat ini, Gu Jinxing, yang telah menggantikan Zhang Jing-an, bukan berasal dari Akademi Kepanduan Pusat. Dia menolak permintaan itu tanpa ragu-ragu - gerakan ini membuat marah para anggota yang telah lulus dari Akademi Kepanduan Pusat, dan konflik di antara para anggota mulai meningkat. Dwotong mulai pecah dari dalam.
Ketika tantangan melawan Lingtian baru saja akan dimulai, para senior yang telah lulus dari Akademi Kepanduan Pusat membuat suatu langkah yang mengejutkan semua kadet - mereka secara kolektif menarik diri dari faksi. Langkah ini mengurangi jumlah Dwotong hampir seperlima, juga menyebabkan Dwotong jatuh ke kedalaman berdebu dari posisi mereka di empat besar. Baik dalam hal jumlah dan kekuatan, Dwotong sekarang cukup banyak setara dengan faksi menengah lainnya.
Sementara itu, para siswa Akademi Kepramukaan yang meninggalkan Dwotong secara tidak mengejutkan semuanya bergabung dengan Klan Lingtian Mecha. Ini meningkatkan kekuatan Klan Mecha Lingtian dengan drastis, dan faksi-faksi lain yang masih menganggap keberhasilan Lingtian sebagai konsekuensi dari keberuntungan bodoh pada awalnya sekarang tidak lagi berani meremehkan mereka.
"Gu Jinxing ..Jinxing, tindakan hati-hati, kehati-hatian dalam akting - Gu Jinxing benar-benar tidak sesuai dengan namanya." Zhang Jing-an, yang saat ini mencurahkan seluruh perhatiannya ke dalam aplikasi pendaftarannya, tersenyum dingin ketika mendengar berita itu dari anggota klannya. Dia berkata, "Kelompok Ling Lan tidak mudah ditangani. Dia benar-benar sangat bodoh, benar-benar tidak menyadari taktik pihak lain."
Kata-kata Zhang Jing-an membingungkan anggota klannya. melihat ini, Zhang Jing-an tidak bisa membantu tetapi menggelengkan kepalanya, menghela nafas, dan berkata, "Dwotong kita kekurangan ahli strategi yang baik. Kemungkinan bahkan Wuji, Tianji, dan Leiting telah melihat dan mengerti apa yang dilakukan Lingtian.. Provokasi yang tepat waktu dikombinasikan dengan investasi emosional, dan kemudian dengan mendorong semuanya ke atas, di bawah seluruh rangkaian perhitungan ini, Dwotong dapat dipertimbangkan untuk melakukannya. Orang itu, Ling Lan, metodenya sama kejamnya seperti sebelumnya. Entah dia tidak melakukan apa-apa, atau sekali dia bertindak, itu seperti serangan guntur. Orang seperti ini sangat menakutkan sebagai lawan ... "
Anggota timnya agak tidak puas. "Meski begitu, Dwotong kita secara keseluruhan masih lebih kuat dari Lingtian. Dwotong kita memiliki lebih dari dua ribu anggota, sementara Lingtian bahkan tidak akan memiliki seribu penuh bahkan jika mereka menambahkan anggota kita yang berhenti untuk bergabung dengan mereka ... Dwotong kita masih memiliki peluang lebih baik untuk menang dalam pertarungan tantangan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomanceBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...