Bab 448 Single Mecha Combat

1.3K 180 2
                                    

Seiring berjalannya waktu, hasil dari berbagai kompetisi keluar.

Selain pengadaan awal tempat pertama di acara pertolongan pertama, kompetisi berikutnya untuk mengakhiri adalah acara navigasi kapal luar angkasa yang diikuti Han Jijyun. Meskipun peringkat terakhir Han Jijyun hanya berada di posisi ke-27, itu masih merupakan peningkatan yang signifikan dari posisi ke-43 di awal kompetisi.

Sebagai salah satu dari dua siswa tahun kedua yang berpartisipasi dalam kompetisi navigasi kapal luar angkasa, hasil Han Jijyun tidak diragukan lagi adalah sesuatu yang bisa dibanggakan dan patut dipuji. Namun, kebetulan bahwa ada Luo Chao juga di turnamen tahun ini. semua orang menumpahkan pujian mereka pada gadis kecil ini karena, sebagai siswa tahun kedua, kinerja Luo Chao sangat menakjubkan di putaran final. Jika dia tidak rileks pada saat kritis terakhir itu, yang memungkinkan kontestan tepat di belakangnya mengambil alih bintangnya pada detik terakhir, mungkin dia akan membuat sejarah sebagai tahun kedua pertama yang menjadi juara. Pada akhirnya, dia hanya bisa menyesal menjadi tempat kedua.

Namun, Luo Chao tidak terlalu kecewa. Dia datang untuk berpartisipasi dalam turnamen terutama karena dia ingin Boss Lan melihat seberapa besar dia telah tumbuh. Tentu saja, dia masih belum berada di puncak kesempurnaan pertumbuhannya, tetapi dia percaya bahwa selama dia terus bekerja keras, akan ada hari ketika dia akan menjadi kapten kapal yang paling baik dari Federasi. Kemudian, dia akan bisa menavigasi kapal untuk Boss Lan dan kakak-kakaknya dan menjaga mereka tetap aman.

Acara lainnya juga berakhir satu demi satu. Dalam pertempuran keterampilan fisik, Qi Long dihentikan di 8 besar, tetapi ia memperoleh banyak dari partisipasinya. Hambatan keras kepala yang membuatnya frustrasi selama ini sementara akhirnya melonggar selama dia kembali dan berusaha, dia harus bisa menembus Realm nya saat ini dan memasuki tahap awal Qi-Jin tingkat lanjut.

Sementara itu, dari empat peserta lainnya bersamanya, satu berakhir di 100 besar, satu di atas 50, satu di atas 16, dan yang terakhir benar-benar berakhir di atas 4. Sayangnya, di final, ia bertemu dengan seorang Master tahun ke enam yang keterampilan fisiknya sudah di puncak yang sangat tinggi. ( Penulis tidak memberikan nama panggung yang sebenarnya di sini, tetapi berdasarkan pada keributan besar setiap kali Domain disebutkan, saya menduga bahwa orang yang disebutkan di sini harus paling banyak berada di tingkat paling atas Qi-Jin dan bukan Domain, jika tidak, akan ada lebih banyak keributan dari penonton.) Dan hanya bisa menerima kekalahannya dengan menyesal. Master kelas atas itu akhirnya meraih tempat pertama tanpa kesulitan sama sekali.

Meski begitu, skor kolektif dari lima kontestan itu cukup besar. Secara total, skor mereka menempatkan mereka di tempat ketiga di antara semua akademi militer untuk keterampilan fisik. Karena itu, Ling Lan tidak kecewa dengan hasil ini.

Setelah beberapa putaran kompetisi, Chang Xinyuan perlahan-lahan membebaskan mentalnya setelah setiap putaran, peringkatnya akan bergeser sedikit ke depan dibandingkan sebelumnya. pada saat babak final datang, dia telah berhasil menciptakan mecha tingkat lanjut dengan bentuk luar yang elegan berdasarkan prinsip-prinsip desain yang sangat masuk akal. Setelah musyawarah, tim wasit menyatakan Chang Xinyuan sebagai juara kompetisi, membuat Chang Xinyuan menangis sedih.

Ditutup setelah itu adalah kompetisi perencanaan taktis. Han Jijyun berhasil mengubah haluan, hasil akhirnya menempatkannya di posisi 3 teratas di posisi ketiga. Tempat pertama dan kedua masing-masing pergi ke Akademi Militer Pria Kedua dan Akademi Militer Co-ed Pertama. Han Jijyun sama sekali tidak merasa malu karena kalah dari para kontestan dari dua akademi yang terhormat ini.

Selain itu, peringkat akhir Li Lanfeng adalah tempat ke-13. Peringkat ini akan memberikan jumlah poin yang cukup bagus di akademi, dan juga akan menyebabkan akademi lain meremehkannya pada saat yang sama. Dengan itu, dia sangat puas dalam mencapai apa yang diinginkannya.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang