Bab 344 Rest In Peace

1.2K 178 0
                                    

Perwira komandan tahu betul bahwa di Mecha World, tidak ada titik masuk di pangkalan Swift Dragon. Dengan kata lain, selama mereka masih di pangkalan Swift Dragon, mereka tidak akan bisa meninggalkan dunia virtual, apalagi melapor ke markas militer. kelihatannya niat sebenarnya pihak lain adalah bukan untuk menghentikan mereka dari melaporkan tetapi untuk membunuh mereka semua.

"Kalian semua melangkah terlalu jauh," kata komandan itu dengan gigi terkatup. Dia tahu bahwa kemungkinan benar-benar ditumpuk di sisi mereka kali ini satu-satunya harapan mereka adalah bahwa musuh hanya memiliki satu hantu ...

Reiter tidak marah dalam menanggapi, mereka telah merencanakan untuk membalikkan Federasi Huaxia pada awalnya. saat itu, dia masih disibukkan oleh pikiran-pikiran dari pangkalan rahasia. Setelah semua, sudah waktunya untuk T-virus untuk keluar namun masih belum ada tanda-tanda yang tidak biasa. Ini membuatnya agak cemas. Karena itu, dia tidak ingin berbicara lebih jauh dengan komandan Federasi ini. mengedarkan kekuatan hantunya, dia menuangkannya ke semburan di sisi lain ...

Melihat hal-hal berjalan ke selatan, perwira komandan dengan cepat berbagi pandangan dengan seorang juru tulis yang terlihat sangat polos, dan kemudian mereka berdua melompat. salah satu dari mereka berputar ke arah sahabat angin puyuh, sementara yang lain melepaskan tendangan di udara, dan mereka benar-benar berhasil mengirim orang-orang di sekitar mereka terbang. detik berikutnya, mereka datang ke sisi seorang petugas militer yang telah membuat catatan sepanjang jalan dan sepertinya dia tidak memiliki banyak kekuatan tempur dan mengambil posisi protektif di kedua sisinya.

Di dunia yang tidak terlihat oleh manusia normal, dua kekuatan kuat bertabrakan dengan paksa. tubuh Reiter dan pegawai itu bergidik serempak.

Ekspresi Reiter berubah. "hantu" Siapa yang mengira masih ada hantu lain bersembunyi di dalam tim Federasi Huaxia? jika dia tidak tiba tepat waktu, orang-orang yang menyergap pihak mereka sendiri mungkin berada dalam bahaya.

Petugas itu diam saja, hanya menatap dingin ke arah Reiter. Dari satu bentrokan mereka, dia mengerti bahwa kekuatan hantu yang lain mungkin lebih kuat daripada rambutnya. Jejak penyesalan muncul di matanya. Jika dia tahu pihak lain punya hantu, dia pasti sudah lama membunuh semua musuh ini ketika mereka mengepung timnya. Untuk mengetahui latar belakang musuh, mereka telah memilih untuk menoleransi dan menahan sementara. tetapi dari kelihatannya sekarang, itu adalah kesalahan perhitungan yang sangat besar.

Untuk misi kali ini, untuk menjamin keberhasilan, markas militer telah mengirim dua hantu dalam misi, satu terang-terangan, yang lain diam-diam. Hantu yang terungkap adalah Hollow Ground, sedangkan hantu yang tersembunyi adalah dia, menyamar sebagai juru tulis tentara di antara tim investigasi. Dengan pengecualian komandan dan ajudannya, tidak ada orang lain, bahkan Hollow Ground, yang tahu identitas aslinya.

Alasan dia ditugaskan sebagai hantu tersembunyi adalah karena kekuatan hantunya agak unik dan istimewa. Selama dia tidak menggunakan kekuatan hantunya, seluruh auranya akan seperti orang biasa, tidak ada yang akan merasakan sesuatu yang aneh tentangnya. Harus diketahui bahwa semua hantu membawa jejak bahaya pada aura mereka sampai batas tertentu. Hantu sangat sensitif terhadap jejak ini pada aura dari hantu lain, jadi saat hantu lain datang dalam jangkauan indra mereka, mereka akan dengan cepat mendeteksi keberadaan yang sama. Sifat khusus ini memungkinkannya untuk memainkan peran sebagai hantu tersembunyi di banyak misi, dan kali ini tidak terkecuali.

Jadi, ketika mereka menemukan musuh adalah hantu, perwira komandan dan ajudannya dengan cepat bergegas ke sisi hantu yang tersembunyi itu. Memang, kekuatan hantunya masih cukup bagus, tetapi kemampuan serangan fisiknya sama seperti hantu lainnya yang mengerikan.

"Aku hanya ingin tahu ... apa yang terjadi dengan orang-orang kita di gerbang?" tanya petugas itu dengan suara serak, sebuah tangan menekan dadanya, mencoba menenangkan darah yang bergolak dan qi di dalamnya. Melihat orang lain bergegas masuk dari luar, dia sudah memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang salah. Hollow Ground kemungkinan besar dalam masalah, tetapi dia masih berharap bahwa Hollow Ground aman dan belum mati dalam pertempuran.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang