Bab 402 Mecha Modification

1.2K 162 2
                                    

Melihat Qin Yi yang percaya diri dan tenang, seolah-olah dia sama sekali tidak khawatir tentang pertarungan dengan Leiting dalam waktu tiga hari ... orang ini yang berbicara dengan Qin Yi bukan anggota Klan Mecha Lingtian, dan dia tiba-tiba ada keinginan untuk bergabung. Meskipun semua orang percaya bahwa Klan Lingtian Mecha pasti akan kalah dan bahwa mereka akan segera menjadi lelucon klan mecha menjadi klan dengan rentang hidup terpendek di seluruh sejarah akademi ketika pemuda ini melihat sikap tenang dan tenang anggota Klan Mecha Lingtian, dia merasa bahwa hasilnya mungkin tidak mengerikan bagi Lingtian seperti yang dibayangkan semua orang. Namun, ini hanya dorongan sesaat yang sangat cepat, dia sudah tenang kembali. Dia tersenyum pada Qin Yi, lalu pindah kembali ke tempat duduknya sendiri. Namun, dia telah secara mental membuat keputusan jika Klan Lingtian Mecha benar-benar berhasil mengatasi krisis yang disebabkan oleh Leiting, dia akan bergabung dengan Klan Mecha Lingtian tanpa ragu-ragu. Tidak peduli seberapa parah dia akan tertindas oleh Leiting di masa depan karena ini, dia masih akan tetap mengikuti Klan Mecha Lingtian.

********

Setelah meninggalkan ruang kelas dengan Chang Xinyuan, Ling Lan tidak tahu tentang hal-hal yang terjadi di belakang mereka, belum lagi bahwa akan ada orang yang akan memilih untuk bergabung dengan Klan Lingtian Mecha dibalik ini.

Saat itu, kelompok Ling Lan sedang bergegas ke kantin besar untuk makan siang. Sepanjang jalan, dia mencari tahu apa yang dicari Chang Xinyuan untuknya.

Kantin memiliki area makan massal, dan itu juga menyediakan beberapa kamar pribadi untuk siswa yang mampu yang ingin daerah yang tenang untuk mengisolasi diri dan beristirahat. Untuk kemudahan komunikasi, Ling Lan secara alami memilih kamar pribadi. Semua orang dalam kelompok mereka baru saja duduk ketika anggota tim yang lain tiba satu demi satu. Ternyata, di sepanjang jalan, Luo Lang sudah memberi tahu anggota tim lainnya untuk bergegas makan bersama.

Tentu saja, Luo Lang telah mengambil upaya untuk melakukannya karena dia perlu memberi tahu Lin Zhong-qing tentang pertemuan itu. Sebagai kepala dukungan untuk Klan Pertempuran Lingtian, ia mengelola semua kredit yang dimiliki tim. Jika mereka ingin menikmati makanan enak, bagaimana mereka bisa mengecualikan Lin Zhong-qing?

Dalam waktu kurang dari lima menit, semua orang telah tiba. Li Lanfeng, Li Shiyu, dan Zhao Jun adalah yang tercepat tiba. Pada tahun kelima, mereka tidak memiliki banyak kelas, dan mereka hanya menyiapkan beberapa dokumen untuk aplikasi mereka untuk pendaftaran di asrama masing-masing.

Melihat bahwa semua orang ada di sini, setelah bertanya apa yang semua orang ingin makan, Lin Zhong-qing menyeret Xie Yi dan Luo Lang bersamanya untuk menempatkan pesanan kelompok. Kamar-kamar pribadi di akademi militer tidak memiliki staf layanan, para siswa perlu keluar dan memesan apa pun yang ingin mereka makan dan membawanya sendiri.

Untungnya, teh dan air disediakan di dalam kamar. Li Lanfeng tidak berani mengudara menjadi senior tahun kelima, ia dengan rajin berdiri dan menuangkan teh untuk semua orang. Demi kelinci, dia akan membuat kebaikan dan menjilat anggota tim kelinci ...

Chang Xinyuan mengambil cangkir tehnya dan meneguk, menenangkan pikirannya sebelum berkata kepada Ling Lan, "Boss Lan, apakah kamu masih ingat bahwa ace mecha yang kamu berikan kepada saya enam bulan lalu?"

Ling Lan, yang baru saja mengangkat cangkir tehnya sendiri, berhenti tiba-tiba dan kemudian mengangguk menyadari tiba-tiba.

Pada hari tertentu enam bulan lalu, Ling Lan baru saja naik ke status operator ace ketika Chang Xinyuan tiba-tiba menghubungi Ling Lan untuk memberitahunya bahwa ia sedang mempelajari komposisi ace mecha. Walaupun dia sudah memahami segala sesuatu secara teori, tanpa mecha fisik untuk dia pisahkan dan analisis, ada beberapa hal yang tidak bisa dia pahami. Mendengar itu, Ling Lan langsung meminjamkan ace mecha yang baru saja dia terima dari mainframe untuk kemajuan suksesnya ke Chang Xinyuan untuk penelitiannya.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang