Bab 431 Goading Qiao Ting

1.2K 187 5
                                    

#Mendorong Qiao Ting#

Thunder King Qiao Ting mengalami kesulitan akhir-akhir ini. Meskipun dia tahu bahwa dia pasti akan menerima beberapa kritik setelah kekalahannya di tangan Lingtian, dia tidak berharap dampak dari kekalahan itu begitu signifikan. Dia sangat terpengaruh olehnya sehingga dia sulit menahannya.

Para komandan wakil resimen Leiting yang tadinya begitu hormat kepadanya sekarang bersikap sembrono dan tidak sopan, dengan terang-terangan dan secara halus menyampaikan keinginan mereka agar dia melepaskan jabatannya sendiri. Bahkan para pemimpin klan pertempuran besar yang telah dia kembangkan secara pribadi juga mulai tidak taat di belakangnya. Di mata anggota biasa, Qiao Ting bahkan telah merasakan ketidakpuasan dan ketidakpercayaan.

Apakah kekalahan seperti bencana yang tidak dapat diselamatkan? Qiao Ting adalah orang yang sombong karena Leiting tidak bisa lagi mematuhinya, ia hanya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai komandan resimen Leiting. Jika bukan karena fakta bahwa dia masih ingin mewakili Leiting untuk bertarung melawan Lingtian lagi tahun depan dan menghapus hutang rasa malu ini secara pribadi, dia pasti akan berhenti total dan meninggalkan Leiting ...

Namun, Qiao Ting tidak berharap bahwa segala sesuatu tidak berakhir dengan pengunduran dirinya dari jabatan komandan resimen. Segera, desas-desus menyebar di seluruh kampus, mengatakan bahwa sementara dia menjadi komandan resimen Leiting, dia tidak hanya telah menindas junior yang berbakat di fraksinya, menjaga mereka agar tidak dapat bersinar, dia juga telah menyalahgunakan wewenangnya untuk berlatih nepotisme. Desas-desus juga mengatakan bahwa dia sangat angkuh, benar-benar menekan semua pandangan yang bertentangan dengan pandangannya, menyebabkan Klan Mecha Leiting terus-menerus dipenuhi dengan kemarahan dan kebencian.

Di bawah hasutan yang disengaja untuk menyebarkan desas-desus, reputasi Qiao Ting terus menurun. Sekarang, setiap kali Qiao Ting melangkah keluar, dia bisa merasakan tatapan mencemooh dari orang-orang di sekitarnya, banyak di antaranya juga diwarnai dengan senyum puas.

Qiao Ting bukan orang yang bodoh. Setelah diselidiki dengan cepat, ia mengetahui bahwa ini adalah hasil kerja komandan resimen Leiting saat ini. Qiao Ting tidak merasakan banyak kemarahan, hanya kekecewaan. Untuk benar-benar menggantikannya, yang lain benar-benar menggunakan metode curang seperti itu. Bagaimana mungkin seseorang seperti ini memimpin Leiting ke tingkat yang lebih tinggi? Berpikir tentang komandan resimen dingin Lingtian dengan kemampuannya yang luar biasa, Qiao Ting mulai takut akan masa depan Leiting.

Saat memikirkan Ling Lan, perasaan Qiao Ting sangat rumit. Bukan hanya karena kekalahannya di tangan Ling Lan, tetapi juga karena kemampuan Ling Lan untuk menaklukkan bawahannya. Tindakan dan tingkah laku Ling Lan sebenarnya sangat mirip dengan miliknya, mendominasi sampai ekstrem namun, bawahannya sendiri hanya loyal dan patuh di permukaan, memiliki skema dan plot pribadi mereka sendiri secara rahasia, sementara komandan resimen lainnya dari Lingtian adalah melayani di bawah Ling Lan dengan sepenuh hati. Terlepas dari kesalahan apa pun yang mungkin dilakukan Ling Lan, atau seberapa besar kerugian yang bisa ditimbulkan kesalahan itu kepada Lingtian, Qiao Ting percaya bahwa komandan resimen itu hanya akan menyalahkan diri mereka sendiri atas kekurangan mereka dan tidak menyembunyikan kekesalan terhadap Ling Lan.

Apakah ini perbedaan antara seorang raja yang telah menciptakan kerajaannya sendiri dan seorang raja yang hanya mempertahankan kerajaan yang telah dijatuhkan pendahulunya? Sejujurnya, Qiao Ting sangat iri pada Ling Lan. Dia iri bagaimana orang lain bisa membuat keputusan dengan sengaja, tidak pernah diperiksa oleh siapa pun. Sebaliknya, bahkan pada saat-saat yang paling mulia, dia masih harus membungkuk dan berkompromi demi gambaran yang lebih besar. Jika memungkinkan, Qiao Ting juga ingin menjadi seperti Ling Lan dan menjadi raja yang telah menempa kerajaannya sendiri, dengan segala yang ada dalam kendalinya.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang