Bab 451 Brutal And Savage Revenge

1.2K 160 1
                                    

#Balas dendam brutal dan buas#

Kebanyakan orang merasa bahwa langkah Jiang Shaoyu ini adalah bunuh diri dengan menggunakan kelemahan seseorang untuk bersaing dengan kekuatan orang lain, akan aneh jika tidak kalah.

Namun, begitu Jiang Shaoyu menyerang, situasi di lapangan tidak terduga. Dengan pistol di kedua tangan, Jiang Shaoyu menembak dengan kecepatan yang tidak jauh lebih rendah dari Lin Xiao, dan keahlian menembaknya juga sangat bagus. Setiap tembakan balok bertabrakan dengan salah satu dari Lin Xiao, sebuah celah mulai muncul di pengepungan balok yang membatasi gerakan Jiang Shaoyu

"Ya ampun, keterampilan jarak jauh Jiang Shaoyu juga cukup kuat!" Beberapa orang berseru ketika mereka melihat ini. Bayangkan, operator mecha yang mahir dalam pertempuran jarak dekat dan jarak jauh biasanya akan memilih mecha seimbang untuk sepenuhnya menerapkan kemampuan serba bisa mereka. Mereka tidak akan melakukan apa yang Jiang Shaoyu miliki, meninggalkan salah satu kekuatan mereka untuk fokus hanya pada satu kekuatan.

Serangan balik Jiang Shaoyu efektif, dia tidak lagi sepenuhnya ditekan oleh Lin Xiao seperti sebelumnya. situasi mulai terlihat semakin menjanjikan bagi Jiang Shaoyu, dan tepat ketika semua orang percaya bahwa peluang Jiang Shaoyu akan datang

Kesempatan itu benar-benar datang! Mungkin melihat bagaimana dia cepat kehilangan keunggulan absolutnya, Lin Xiao panik. Dia tiba-tiba kehilangan kendali atas penembakannya yang awalnya sangat mantap dan berirama. Dia menarik terlalu cepat pada pelatuk senjatanya dan benar-benar berakhir menembak udara, dan pembukaan yang Jiang Shaoyu merobek pengepungannya menjadi lebih besar karena kesalahan ini.

Kesempatan! sinar dingin melintas di mata Jiang Shaoyu. Jari-jarinya terbang, dan semua mesin di mecha-nya langsung dinaikkan sepenuhnya, mendorong kecepatannya ke batas maksimum. Meskipun operasi semacam ini akan menyebabkan keausan pada mesin mecha karena didorong melebihi kapasitas, Jiang Shaoyu tidak dapat mempermasalahkan hal ini lagi saat ini. Peluang cepat berlalu jika dia tidak mengambil kesempatan ini dan terus menunggu, mungkin dia tidak akan mendapatkan yang lain. Pada saat itu, kemungkinan besar tidak mungkin membalikkan keadaan lagi.

Kecepatan mecha Jiang Shaoyu menembus batas mecha pertempuran jarak dekat, langsung mendekat ke Lin Xiao. Sementara itu, Lin Xiao secara alami tidak ingin keuntungannya berakhir di sini. Dia juga menyalakan semua mesinnya, mundur dengan putus asa, tapi dia masih lebih lambat dari pada Jiang Shaoyu dengan hentakan jarak antara mereka berdua dimakan dalam sekejap.

Pada saat ini, Lin Xiao kehilangan jarak yang telah dipertahankannya sambil menekan Jiang Shaoyu melalui serangan jarak jauh. Dengan kata lain, serangan jarak jauhnya yang awalnya tangguh dan mengancam sekarang sama sekali tidak berguna. Dalam sekejap mata, kedua pejuang telah beralih dari mode serangan jarak jauh ke mode pertempuran jarak dekat.

"Lin Xiao dalam bahaya sekarang!" melihat ini, semua orang merasa bahwa semuanya tidak terlihat baik untuk Lin Xiao. Setelah semuanya bergeser untuk menutup pertempuran, meskipun mecha yang seimbang juga kuat, itu masih tidak akan bisa mengalahkan yang benar.

Ini adalah pertempuran antara ace bahkan ketika satu sisi tampaknya memiliki keuntungan luar biasa, sebelum pertarungan benar-benar berakhir, tidak ada yang berani mengatakan bahwa kemenangan pasti. Lin Xiao telah berada di atas angin selama ini, tapi sekarang dia telah menjadi pihak yang kurang beruntung dalam sekejap mata.

Pada titik ini, Ling Lan sedikit mengernyit, jejak perenungan mengalir melalui matanya apakah Lin Xiao benar-benar membuat kesalahan?

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang