Bab 447 Not That Complicated

1.3K 180 0
                                    

#Tidak Rumit#

Hari kedua Turnamen Grand Mecha berlalu tanpa gegap gempita. Dalam kompetisi keterampilan fisik, Qi Long bertemu dengan seorang master di pagi hari yang berasal dari Akademi Militer Pria Ketiga. Keterampilan fisik yang lain berada di ranah yang sama dengannya puncak Qi-Jin tingkat menengah.

Pertandingan ini jelas akan menjadi pertarungan ketahanan. Namun, Ling Lan tidak khawatir tahun-tahun pelatihan di bawahnya telah memberikan stamina Qi Long beberapa kali lebih besar daripada orang kebanyakan. Dapat dikatakan bahwa Qi Long adalah yang paling tidak takut dari pertempuran ketahanan.

Namun, hasil akhirnya agak di luar harapan Ling Lan. Mungkin karena bosnya secara pribadi berada di sana untuk mengawasinya bertarung, Qi Long tampak seperti dia dihantam adrenalin gaya pertempuran aslinya membawa semangat ekstra. Di lapangan, Qi Long keluar dari gerbang agresif, menyerang yang lain dengan rentetan serangan liar, mengejutkan lawan dan mendorong yang lain ke posisi pasif.

Serangan Qo Long terlalu ganas dan tidak masuk akal ketika lawan berjuang untuk menanganinya, ia secara tidak sengaja membuka celah. Bakat bawaan Qi Long yang terbangun adalah seseorang yang memiliki naluri naluriah terkuat, Animal Instinct. Dia langsung melompat pada pembukaan, segera mengoordinasi lawan dan meraih kemenangan.

Pertandingan ini dari awal hingga akhir hanya memakan sedikit waktu. Ini membuat penonton, yang telah memperkirakan pertarungan dekat memperpanjang beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu gerakan sebelum hasilnya akan ditentukan, sepenuhnya buta. Bahkan wasit yang bertanggung jawab atas arena mereka tidak kembali pada dirinya sendiri pada waktunya untuk mengumumkan hasil setelah Qi Long berhasil meng-KO lawannya. Pada akhirnya, setelah kehabisan kesabaran, Qi Long harus memanggil wasit untuk mengusirnya dari kebodohannya.

Qi Long berhasil melanjutkan ke babak ketiga, dan sore itu mengantarkan babak baru pertarungan sistem gugur. Kali ini, lawannya sedikit lebih lemah darinya. Namun demikian, Qi Long tidak menurunkan penjagaannya hanya karena lawannya lebih lemah. Dia mengumpulkan fokusnya dan keluar semua sejak awal pertandingan, tidak memberi lawannya peluang sama sekali. Pada akhirnya, ia mengalahkan lawannya tanpa kejutan dan maju ke babak keempat.

Selesai dengan perkelahiannya untuk hari itu, Qi Long berjalan keluar dari panggung arena untuk melihat Ling Lan mengangguk padanya. Dia melepaskan napas lega, ini berarti bosnya masih puas dengan penampilannya hari ini. Dia benar-benar takut bahwa jika Boss sedikit tidak senang, dia mungkin akan diseret ke putaran pelatihan ekstrim... hanya memikirkan putaran pelatihan ekstrim yang menakutkan, Qi Long tidak bisa membantu tetapi bergidik.

“Selamat telah memasuki 200 besar pertarungan fisik!” Ling Lan menyaksikan saat Qi Long berjalan ke sisinya, dan meskipun dia agak terkejut dengan gemetarannya, melihat betapa energiknya dia, Ling Lan memutuskan untuk mengabaikannya dan hanya memberi selamat padanya.

Mendengar ini, Qi Long menggosok rambut pendek di kepalanya dengan malu-malu dan menyeringai konyol.

Ling Lan tidak mengatakan apa-apa lagi tentang topik ini, alih-alih mengungkit-ungkit situasi dari anggota lain yang bertarung hari ini. Yang pertama dia sebutkan adalah mitra bromance bagus Qi Long, Han Jijyun. “Han Jijyun juga telah melewati pendahuluan dan telah masuk dalam daftar 50 nama teratas. Namun, penempatannya agak jauh ke belakang, 42 atau 43 saya pikir, jauh lebih buruk daripada yang dilakukan Luo Chao. Hasil awal Luo Chao menempatkannya di posisi ketiga, jadi dia berada di posisi tiga ... "

"Apa Luo Chao sekuat itu? Jijyun benar-benar kalah darinya?” Tanya Qi Long kaget.

"Jangan memandang rendah Luo Chao. Bakat bawaannya lahir untuk melakukan ini. Ketika menghadapi masalah di luar angkasa, dia mampu membuat keputusan terbaik secara naluriah, sementara Jijyun harus bergantung sepenuhnya pada otaknya untuk menganalisis dan menghitung pilihan terbaik. Dalam hal kecepatan, dia tentu saja tidak akan cocok dengan Luo Chao," jelas Ling Lan. "Juga, saya tidak berpikir anak perempuan secara bawaan lebih lemah daripada anak laki-laki. Kadang-kadang, anak perempuan bahkan lebih kuat!” Saat Ling Lan mengatakan ini, dia menatap tajam ke arah Qi Long.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang