Tim Qi Long mendistribusikan diri dengan cara ini karena Qi Long, Luo Lang, dan Xie Yi sudah memiliki hubungan yang baik dalam serangan mereka. Meskipun kemampuan bertarung Li Lanfeng tampak lebih baik daripada Xie Yi, dalam pertarungan seperti ini di mana kerja tim sangat penting, ia mungkin tidak bekerja sebaik Xie Yi dengan Qi Long dan Luo Lang.
Poin lain adalah bahwa meskipun hanya ada satu mecha yang tersisa untuk diserang oleh tim mereka, kemampuan tempur anggota lainnya jauh lebih rendah daripada Qi Long, Luo Lang, dan Xie Yi. Dengan demikian, kelompok empat lainnya membutuhkan penyerang utama yang kuat untuk menangkis lawan. Sebagai kadet senior dengan pengalaman piloting yang jelas jauh lebih banyak daripada yang lain, Li Lanfeng tidak diragukan lagi kandidat terbaik. Sebagai perbandingan, meskipun Li Shiyu juga seorang senior, karena ia berspesialisasi dalam kedokteran militer, ia hanya mendapatkan nilai kelulusan dalam hal piloting mecha. Jadi, dia tidak cocok untuk mengambil tanggung jawab sebagai pemimpin penyerang.
Karena berbagai alasan itu, ketujuh orang itu secara alami memecah menjadi dua tim ini. Kelompok Qi Long membuat lawan mereka sibuk dengan kerja tim mereka, sementara kelompok Li Lanfeng terutama mengandalkan Li Lanfeng untuk menahan musuh ketika tiga anggota lainnya mengoordinasikan diri mereka untuk menyerang.
Dalam hal bahaya, kelompok Li Lanfeng tanpa ragu dalam bahaya lebih banyak meskipun memiliki anggota tambahan. Belum terbiasa bekerja dengan satu sama lain, setiap kali mereka melakukan kesalahan, itu semua berkat upaya putus asa Li Lanfeng bahwa mereka berhasil menyelamatkan situasi. Sebagai hasilnya, itu tidak lama sejak pertempuran dimulai ketika mecha Li Lanfeng dicetak dengan dua gouge mendalam dari pedang balok ...
Saat pertempuran berlarut-larut, karena hubungan besar mereka, kelompok tiga Qi Long bertindak sebagai satu, sehingga lawan mereka tidak dapat menemukan celah dalam waktu dekat dan hanya bisa terus berjuang dengan ketiganya. Namun, di pihak Li Lanfeng, lawan mereka berhasil menemukan kelemahan dalam kerja tim mereka.
"Jijyun, cepat menghindar!" Tiba-tiba, suara kaget Lin Zhong-qing terdengar di tautan tim Ling Lan. Tangan Qi Long tidak bisa membantu tetapi lambat untuk sesaat jika Luo Lang dan Xie Yi tidak bergerak pada waktunya untuk menutupi untuknya, sebuah cacat mungkin telah terbuka dalam kerja tim mereka ...
Ling Lan saat ini bertukar pukulan dengan lawannya, dia baru saja berlari mundur untuk mempersiapkan serangan berikutnya ketika dia mendengar teriakan ngeri ini. Dia dengan cepat mengangkat kepalanya untuk melihat ke atas dan melihat Li Lanfeng mengemudikan mecha-nya untuk membanting mecha Han Jijyun keluar dari jalan di udara ketika dia secara paksa menerima serangan sinar sabre lawan.
"Zing ..." Pedang balok menghantam mecha dan bunga api yang tak terhitung jumlahnya dikirim terbang. Kekuatan di balik beam saber operator kelas khusus bukanlah sesuatu yang bisa benar-benar dibelokkan oleh pelindung balok mecha tingkat lanjut. Kekuatan pelindung sinar tiba-tiba redup ... Li Lanfeng baru saja akan menggunakan beam saber-nya sendiri untuk menangkis beam sabre yang lain ketika, mengambil keuntungan dari perhatian Li Lanfeng yang beralih ke senjatanya, musuh mengangkat kakinya dan menendang dengan kejam.
Dengan "BOOM" yang keras, kaki kanan mecha kelas khusus menghantam dada mecha Li Lanfeng dengan kekuatan besar, langsung mengirim Li Lanfeng menabrak tanah.
Mungkin karena kekuatan luar biasa di balik pukulan itu, Li Lanfeng untuk sementara waktu kehilangan kemampuan untuk mengendalikan mechanya. Mecha li Lanfeng benar-benar kehilangan keseimbangan saat dia jatuh ke tanah. Dalam sekejap mata, dia menabrak tanah dengan ledakan keras, mengirimkan selimut tanah dan debu ke udara pada saat yang sama ...
Hati Lan mengepal melihat pemandangan itu, mungkinkah macan tutul terluka?
Setelah itu mecha kelas khusus menendang Li Lanfeng ke tanah, dia tidak menghentikan serangannya di sana. Dia dengan dingin mengangkat pedang balok di lengan kiri mecha-nya dan mengarahkannya ke mecha yang tergeletak di tanah, siap untuk mengirim yang lain ke neraka ...
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomanceBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...