Bab 407 Lingtian No. 7!

1.2K 178 2
                                    

Setelah mendapatkan koordinat dari Little Four, anggota Lingtian mengubah kewaspadaan awal mereka dan semua mulai bergerak. Ini membuat para kadet yang telah memilih pandangan Pembela dan pandangan Tuhan berteriak kaget.

"Tanpa diduga, Klan Mecha Lingtian sebenarnya sudah mulai bergerak." tahun pertama yang baru saja masuk sekolah dan tahun kedua semua gembira dengan perkembangan ini. Dibandingkan dengan Klan Mecha Leiting, tahun-tahun pertama dan kedua menyukai Resimen Kadet Baru menjadikan Klan Lingtian Mecha lebih baik. Perbuatan Resimen Kadet Baru memotivasi junior ini untuk sebagian besar. Jadi junior juga bisa melawan ketika mereka tertindas dan bahkan mendapatkan kesuksesan.

Berbeda dengan tahun-tahun pertama dan kedua yang menyenangkan yang tidak mampu mengendalikan emosi mereka, para kadet senior tahun ketiga, keempat, dan kelima diam-diam menggelengkan kepala mereka. Mereka semua merasa bahwa anggota Lingtian masih agak terlalu tidak berpengalaman, benar-benar bertindak membabi buta sebelum mencari tahu situasi yang sebenarnya.

Para kadet yang telah memilih pandangan Tuhan sangat sadar bahwa ada satu atau dua anggota Leiting di sekitar lokasi anggota Lingtian. Jika anggota Lingtian secara tidak sengaja memasuki kisaran Leiting, mereka mungkin benar-benar terkejut dan diserang oleh lawan. Skenario ini sangat tidak menguntungkan bagi orang-orang Lingtian.

Namun, kinerja anggota Lingtian setelah itu membuat kadet senior terperangah, karena mereka menemukan bahwa dua atau tiga mecha yang paling dekat satu sama lain sebenarnya berlari serempak tanpa rencana ke tempat yang sama. Tentu saja, mereka yang dapat memperhatikan hal ini adalah mereka yang telah memilih pandangan Tuhan. Menggunakan pandangan mata burung mereka untuk menganalisis situasi, mereka tahu bahwa selama anggota Lingtian ini tidak mengubah arah, mereka pasti akan bertemu satu sama lain pada akhirnya ...

Tentu saja, karena ada Mecha Leiting di sekitar titik pertemuan mereka juga, Lingtian mungkin sudah menghadapi mecha lawan ini bahkan sebelum mereka bertemu dengan rekan satu tim mereka. Lagipula, tidak ada yang bisa memastikan apakah orang-orang Leiting tidak sengaja pindah ke tempat yang sedang mereka tuju.

"Sial, apakah Lingtian curang?" Mereka yang menyaksikan adegan ini semuanya berseru. Mereka tidak bisa memahami situasi jika mereka tidak curang, bagaimana mungkin Klan Lingtian Mecha menuju ke arah yang sama begitu akurat, dua atau tiga dari mereka secara bersamaan pada saat itu?

Taruna-taruna itu dengan cepat mengajukan kecurigaan mereka kepada mainframe, dan mainframe dengan cepat kembali dengan sebuah tanggapan. Ternyata tim pertempuran Lingtian memiliki peralatan yang kuat yang bisa menunjukkan koordinat anggota mereka sendiri dan menampilkannya kepada semua anggota. Inilah mengapa tim pertempuran mecha Lingtian dapat merespon dengan sangat cepat dan bergerak tepat ke arah yang sama.

Tentu saja, ini adalah jawaban yang diberikan Little Four ke mainframe. Bagaimanapun, ini adalah pertarungan terbuka. Beberapa hal perlu diberikan penjelasan yang tepat. Untungnya, Chang Xinyuan telah memodifikasi mecha Ling Lan terlebih dahulu, jadi Little Four menggunakan metode simulasi sendiri untuk menambahkan peralatan legendaris yang menantang surga dari Mecha World ini ke mecha yang dimodifikasi ini. Itu adalah anggota-locator yang hanya bisa dilengkapi oleh klan peringkat bintang 1 ke atas.

"F * ck, Klan Lingtian Mecha telah mempersiapkan dengan sangat baik untuk pertarungan ini!" Banyak pemain lama Mecha World pernah mendengar desas-desus tentang peralatan ini sebelumnya, peralatan klan legendaris super kuat yang hanya klan peringkat bintang 1 ke atas yang berhak untuk memakainya. Desas-desus mengatakan bahwa sangat sulit untuk mendapatkannya bukan saja tugas-tugas yang perlu dilakukan sangat rumit, tidak mungkin untuk menyelesaikan misi ini tanpa tingkat kekuatan tertentu.

Siapa yang mengira Klan Lingtian Mecha yang baru didirikan begitu beruntung? Sebenarnya memiliki harta yang menentang sifat seperti itu. Kadet senior tidak percaya bahwa Lingtian mampu mendapatkan peralatan ini dari misi langsung. Itu jauh lebih mungkin bagi mereka untuk mendapatkannya dengan keberuntungan yang luar biasa selama undian hadiah lotre untuk beberapa misi acak.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang