"Bip bip bip!" Pagi-pagi, Han Yu yang masih tertidur tiba-tiba kaget dengan peringatan dari komunikator di bantalnya. Dengan mata terpejam, ia mengaduk-aduk bantalnya dan merangkul pelakunya yang mengganggu tidurnya. Baru saat itulah dia membuka matanya ...
Melihat nama yang akrab di layar, Han Yu sadar. Dia dengan cepat duduk dan menjepit komunikator ke pergelangan tangannya dan menekan tombol untuk menghubungkan panggilan.
Sosok Wei Ji muncul di layar virtual. Dia mengerutkan kening dan ekspresinya sangat suram. "Han Yu, apakah kamu tahu bahwa pagi ini, mainframe mengumumkan beberapa berita?"
"Aku tidur sangat larut malam karena aku sedang mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran. Jika kamu tidak membangunkan aku, aku masih akan tidur!" Han Yu tidak bisa membantu tetapi menguap. Mereka kadet tahun kelima semua sibuk baru-baru ini bersiap untuk mendaftar, dan hampir sepenuhnya tidak menyadari apa pun yang terjadi di luar jendela mereka.
"Tahun damai akhir-akhir ini di akademi akan segera berakhir!" kata Wei Ji dengan sungguh-sungguh.
"Apa yang terjadi?" Ekspresi Wei Ji menyebabkan ekspresi Han Yu menjadi serius juga. Han Yu tahu betul bahwa, sebagai wakil komandan Wuji, yang lain tidak akan datang untuk mengganggunya pagi-pagi sekali kecuali ada sesuatu yang besar terjadi.
"Leiting sudah bergerak." Wei Ji memberi tahu Han Yu berita yang telah dia pelajari pagi ini.
Han Yu langsung bereaksi. "Klan Lingtian Mecha? Pertandingan balas dendam Leiting?" Itu tampak seperti Klan Mecha Leiting benar-benar ganas. Mengambil keuntungan saat ini sementara pihak lain belum mendapatkan pijakan yang stabil dan masih lemah untuk benar-benar menghancurkan yang lain.
"Ya. Mainframe telah mengumumkan berita ini kepada setiap siswa pagi ini. Pertarungan tantangan akan menjadi seminggu kemudian, mulai tepat jam 1 siang..Saya pikir kamu pasti menerimanya juga," tambah Wei Ji.
Han Yu segera mulai menelusuri berita pada komunikatornya, dan menemukan bahwa setengah jam yang lalu, dia memang menerima peringatan dari mainframe. Sepertinya akademi juga menghadapi tantangan ini dengan sangat serius, jika tidak mereka tidak akan mengeluarkan pengumuman di sekolah ini.
"Eh? Leiting telah memilih pertarungan mecha skala kecil 12 orang? Bukankah ini jelas memberi kesempatan pada Klan Lingtian Mecha?" Han Yu melihat detail terkait dari pertarungan tantangan dan tidak bisa tidak terkejut.
"Lihatlah siapa yang memimpin tim," Wei Ji mengingatkan.
"Qiao Ting, haha, sepertinya Qiao Ting telah memutuskan untuk menjadi kejam. Dia tidak akan bahagia kecuali dia benar-benar menghancurkan Klan Mecha Lingtian," kata Han Yu dengan gembira.
Han Yu juga membenci Klan Lingtian Mecha dengan penuh gairah sekarang, karena Li Lanfeng dan Zhao Jun telah menolak untuk bekerja sama dengan Wuji lagi pada awal tahun akademik ini. Setelah beberapa penyelidikan, dia menemukan bahwa ini ada hubungannya dengan Klan Mecha Lingtian. Meskipun dia tidak bisa memastikan apakah mereka benar-benar bergabung dengan Klan Lingtian Mecha, pemikiran tentang kemungkinan itu sudah cukup untuk memicu kecemburuan dan kebencian Han Yu.
Memang, Han Yu telah menumbuhkan karakter tipe strategi seperti Zhou Ya khusus karena dia ingin melemahkan prestise Li Lanfeng dalam Klan Wuji Mecha. Dia selalu ingat apa yang dikatakan komandan resimen sebelumnya bahwa orang-orang yang bukan anggota faksi mereka sendiri tidak pantas dipercaya. Namun, dia belum selesai memeras Li Lanfeng dengan segala nilainya, dia benar-benar tidak tega membiarkan ahli strategi yang hebat meninggalkan Wuji seperti ini... pada dasarnya, Zhou Ya masih sedikit lebih lemah dibandingkan dengannya.
Apa yang membuatnya semakin marah adalah kenyataan bahwa ketika Li Lanfeng telah mundur dan pergi, dia benar-benar membawa Zhao Jun bersamanya. Ini membuat marah Han Yu, karena dia percaya bahwa Li Lanfeng telah memberinya pukulan rahasia. Perlu diketahui bahwa Zhao Jun adalah pejuang nomor satu mereka di Klan Wuji Mecha. Setiap kali mereka memiliki konflik dengan faksi lain, Zhao Jun adalah andalan yang sangat diperlukan dari klan mecha mereka ...
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomanceBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...