"Karena aku seorang hacker." Li Lanfeng tidak ragu untuk mengungkapkan identitasnya yang lain kepada orang banyak.
Mendengar ini, tangan Ling Lan berhenti sejenak, tetapi dia segera terus memotong dengan tekad. selama waktu ini, dia telah menghancurkan hampir setengah dari sendi pintu sekarang, meskipun kondisi Regretless juga menjadi sangat buruk. Tetap saja, Ling Lan tidak mampu menyediakan waktu untuk meringis dan khawatir tentang hal itu, ketika hidup mereka menggantung dalam keseimbangan, semua yang lain tidak penting.
"Jika kalian semua tidak percaya pada kami, Anda dapat meminta ruang kendali kapal transportasi ini," saran Li Lanfeng dengan tenang, melihat bahwa semua orang masih ragu.
Beberapa operator mecha berhenti bergerak dan mulai menghubungi ruang kontrol kapal pengangkut untuk konfirmasi. begitu mereka menerima konfirmasi, semua orang mulai panik.
Sementara yang lain berkomunikasi dengan ruang kontrol, operator kelas khusus bertanya kepada Li Lanfeng, "Bahkan jika badai magnet terbentuk, mecha tidak akan bisa terbang di luar jangkauan berdasarkan kekuatannya sendiri saja, kita mungkin juga tinggal di kapal pengangkut. Akan lebih aman seperti itu. "
"Sayangnya, kecepatan kapal angkut terlalu lambat ..." Li Lanfeng hanya menanggapi kata-kata ini sebentar. seakan memikirkan sesuatu, operator kelas khusus menjauhkan pisau frekuensi tinggi di tangannya dan berkata kepada Ling Lan yang masih sibuk menghancurkan sambungan pintu, "Saya punya senjata ringan kelas khusus di sini. Mungkin itu mungkin bisa membantu . "
Ling Lan dengan tegas menjauh dari pintu, memberi isyarat agar operator kelas khusus untuk tampil. Setiap detik yang disimpan berarti ukuran keamanan ekstra.
operator kelas khusus dengan tegas melepaskan pistol sinar kelas khusus dari punggungnya dan mengarah ke sambungan yang sudah setengah dihancurkan oleh Ling Lan. Dia menembakkan ledakan yang kuat ke arahnya, sama sekali tidak pelit dengan energi dari pistol sinar. hanya dalam 10 detik, dia telah benar-benar menurunkan semua kekuatan senjata balok.
Pada saat ini, sambungan sudah cukup dipukuli. Ling Lan baru saja akan bergerak maju untuk melanjutkan menghancurkannya ketika [No Mecha Unrepaired] tiba-tiba berkata, "Biarkan aku mencoba."
Ling Lan terkejut bahwa [No Mecha Unrepaired] masih memiliki kartu di lengan bajunya? Sepertinya jenius mekanik benar-benar tidak bisa dianggap remeh.
Dua misil tiba-tiba melesat keluar dari kepala mecha [No Mecha Unrepaired] ini adalah misil anti-udara interferensi yang semua mecha dilengkapi. kekuatan serangan mereka adalah yang terburuk di antara semua senjata dan peralatan mecha, sehingga operator mecha umumnya sangat jarang berpikir untuk menggunakannya. Rudal ini benar-benar salah satu dari hal-hal yang memiliki nilai kecil namun hanya disimpan dalam kotak. itu sangat tak terduga bagi [No Mecha Unrepaired] untuk memilih menggunakannya dan menyerang.
Jejak kekecewaan terungkap di mata operator kelas khusus. hanya alis Ling Lan yang terangkat, karena dia telah melihat dengan sangat jelas bahwa rudal yang ditembakkan dari kepala [No Mecha Unrepaired] sama sekali bukan jenis misil interferensi biasa. meskipun tampak agak mirip, mata tajam dan tajam Ling Lan tetap mencatat perbedaan itu.
Benar saja, ketika rudal menghantam pintu bersama, ledakan hebat terdengar sekali lagi, benar-benar menenggelamkan jeritan para operator mecha yang telah mempelajari kebenaran.
Dengan ledakan dahsyat ini, pintu palka akhirnya pecah dengan suara retak. melihat ini, Ling Lan dengan tegas menendang kaki untuk mengirim pintu palka terbang.
Udara di dalam ruang tunggu keluar beberapa mecha yang keluar dari kursi aman mereka dikirim terbang karena kehilangan gravitasi, membanting berat ke atap ruang tunggu. tidak siap, para operator mecha yang telah berdiri di dekat pintu terlempar keluar sepenuhnya dari palka transportasi, berakhir di luar angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomanceBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...