#Upacara Pembukaan#
Ketika asisten Old Cao mendengar ini, dia langsung berkata dengan gembira, "Pengawas, jika sekelompok bocah itu tahu niatmu, mereka pasti akan ke bulan. Luo Chao hampir hancur kali ini, dan bocah-bocah bau itu hampir meledak karena marah. Mereka sudah lama melolong bahwa kita harus menunjukkan kepada Akademi Militer Pria Kedua apa apa. "
Old Cao tersenyum pada kata-katanya, mengangguk dan berkata, "Seperti itulah seharusnya siswa kita. Jika mereka tidak dapat melindungi saudara dan saudari mereka sendiri, lalu apa gunanya mereka untuk menjadi kuat? "
Sementara pihak ini berencana untuk menipu dan naik ke Akademi Militer Pria Kedua, di sisi Akademi Militer Pria Ketiga, Old Wu bertanya kepada asistennya, "Ah Qi, katakan padaku, bagaimana menurutmu rencana Akademi Militer Co-ed Pertama? "
Asistennya Ah Qi menjawab, “Di permukaan, mereka sepertinya ingin bekerja sama dengan kami. Seperti kita, mereka sepertinya makan daging dengan Akademi Militer Pria Kedua. Tetapi setelah Kepala Fakultas Zhou dari Akademi Militer Pria Kedua mengatakan apa yang dia katakan, Pengawas Cao tampaknya telah mundur.”
"Mundur?" Old Wu mengerutkan kening. “Rekan Cao Yongyu itu meskipun dia terlihat seperti pria yang sangat baik, sangat menyenangkan dan terbuka untuk diskusi, kita benar-benar tidak pernah bisa mendapatkan keuntungan apa pun ketika berhadapan dengannya. Orang seperti ini apakah dia benar-benar akan menyerah hanya karena satu pernyataan dari Zhou Yuanyi?” Dia tidak percaya.
Asistennya Ah Qi juga menjadi bijaksana. Kemudian, tiba-tiba memikirkan sesuatu, dia berkata dengan suara rendah, “Tuan, tadi malam, saya mendengar beberapa berita dari selentingan. mungkin ada hubungannya dengan ini ”
Mata Wu tua menyala dan dia dengan cepat menggerakkan Ah Qi untuk menjelaskan.
“Pemimpin tim Akademi Militer Pria Kedua berselisih dengan Akademi Militer Pria Pertama karena seorang gadis. Dan gadis itu berasal dari Akademi Militer Co-ed Pertama, keajaiban Navigasi Kapal Luar Angkasa yang mereka kembangkan secara khusus ”
Old Wu terkejut. Dia berpikir bahwa Akademi Militer Pria Kedua dan Akademi Militer Pria Pertama telah berselisih di pasar, karena mereka tidak dapat melihat secara langsung. Tanpa disangka-sangka, ada elemen tambahan untuk itu, Old Wu tiba-tiba tertawa dan berkata, "Begitulah adanya, jadi begitulah adanya. Sepertinya kesempatan kita telah tiba. Awasi mereka dengan cermat. Setelah hasil untuk kompetisi sebelumnya keluar, kita dapat mempelajari situasi dengan lebih baik dan memutuskan siapa yang harus kita pilih sebagai mitra akhir kita untuk bekerja sama. Sudah waktunya bagi tempat keempat abadi untuk naik sedikit." sekilas ambisi mengalir melalui mata Old Wu.
Pada saat ini, Ling Lan dan yang lainnya sudah tiba di tempat utama, sama sekali tidak menyadari arus gelap yang melonjak di belakang mereka. Mereka dengan gugup berbaris memasuki venue sebagai kelompok peserta terakhir yang naik ke panggung, semua orang bisa bangga dengan kehormatan yang telah diberikan kepada mereka.
Qiao Ting menerima bendera sekolah yang telah disiapkan oleh anggota staf, mencengkeramnya dengan kuat. bendera sekolah yang mewakili akademi militer tempat dia berasal, dia telah melihatnya selama lima tahun, dan dia tidak pernah merasa itu memiliki makna khusus. Tapi di sini dan sekarang, bendera sekolah itu benar-benar berat, memberinya semacam tekanan tak terlihat. Dia tiba-tiba merasa bahwa takhta raja yang sangat berharga dari akademi militernya, yang sudah lama dia inginkan, sebenarnya merupakan hal yang sepele
“Duniaku seharusnya tidak terbatas pada akademi militer kecil. Itu harus mencakup seluruh Federasi, tidak, seluruh alam semesta!" nyala terang naik di mata Qiao Ting. Dia merasa seolah-olah dia sedang dibuat ulang dari dalam ke luar, dan hambatan dari awalnya awalnya beku dan tidak bergerak tingkat lanjutan Qi-Jin mulai menunjukkan tanda-tanda melonggarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomanceBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...