Ada dentuman keras karena tubrukan kali ini, mecha menengah dikirim terbang kembali. Sementara itu, tubuh Ling Xiao sedikit goyah juga karena kekuatan yang luar biasa di balik seni menghentak ini.
"Ini bukan seni menginjak yang biasa ..." Ling Xiao tertegun. Mungkinkah putrinya telah menambahkan beberapa teknik khusus ke dalam seni menginjak ini?
Sebelum keheranan Ling Xiao bisa memudar, sesuatu yang bahkan lebih mengejutkan terjadi. Mecha menengah sebenarnya terbang mundur dengan kecepatan yang lebih besar daripada yang digunakannya untuk menyerang Ling Xiao. Di udara, Ling Lan membalik tubuhnya tanpa mencoba mengendalikan mecha, membiarkannya bergerak seperti menuju dinding kamar pribadi ...
"Ah ah ah, dia akan menabrak dinding!" Meskipun sangat tidak puas dengan bagaimana mecha menengah menggunakan gerakan penilaian dasar untuk bertarung, ketika dia melihat yang lain meninggalkan mechanya sendiri untuk membiarkannya meluncur ke dinding dengan kecepatan tinggi, Zhao Jun langsung berteriak dalam kekhawatiran
Hanya Ling Xiao dan Li Lanfeng yang memiliki sinar cahaya menembus mata mereka pada saat yang sama, meskipun makna di balik setiap sinar itu sangat berbeda.
Ling Xiao percaya putrinya tidak begitu lemah. Dia percaya putrinya tidak akan benar-benar menabrak tembok. Di sisi lain, nama keterampilan yang hanya dimiliki oleh mecha kelinci yang dia tahu telah melayang ke pikiran Li Lanfeng: 'Rabbit Sky Leap!' . Seringkali ketika situasinya terlihat seperti situasi di luar kendali dengan kecepatan tinggi, mecha kelinci akan menggunakan gerakan ini untuk membalikkan keadaan.
Tentu saja, tepat saat mecha menengah akan membanting ke dinding, Ling Lan, yang telah lama dipersiapkan, mengoperasikan dua kaki kuat dan kuat mecha untuk menendang dengan paksa ke dinding. ada 'ledakan' yang keras, dan seluruh ruangan tiba-tiba mulai bergetar hebat, hampir mengirim mecha Zhao Jun dan Li Lanfeng yang menyaksikan jatuh dari kaki mereka.
Sementara itu, mengikuti dorongan ini dari dinding, mecha menengah menggunakan gelombang kekuatan pantulan ini untuk mengirim bidikan tubuhnya seperti kilat ke arah mecha kekaisaran yang berdiri di tengah panggung ...
Zhao Jun dan Li Lanfeng bereaksi dengan cepat untuk menenangkan mecha mereka. begitu mereka stabil sekali lagi, mereka memalingkan mata mereka ke arah panggung lagi dan melihat mecha menengah bergerak dengan cepat di sekitar seperti petir bolak-balik di ruang pribadi.
Clang! Clang! Clang! Clang! ... suara tabrakan yang kuat bergema seperti hujan liar badai di dalam ruang tempur. Dua mecha berdebat satu secepat kilat, gerakannya hampir tidak bisa dilacak, sementara yang lain setegas Gunung Tai, bergerak ketika serangan datang, tanpa bergerak seperti gunung.
"Ini hanya teknik menginjak, penggunaan yang tak terhitung dari teknik menginjak..." Zhao Jun mengintip dari dekat selama beberapa 10 detik, kemudian merasa matanya agak kasar, bahkan dengan sedikit rasa sakit. Dia tidak bisa membantu tetapi mengangkat tangannya untuk menggosok matanya. Ternyata kecepatan mecha menengah telah melebihi kapasitas penglihatan gerak Zhao Jun setelah menatap layar dengan seksama selama ini, dia sekarang merasa agak kewalahan.
"Ya, itu teknik menginjak..."tapi ini bukan teknik menginjak yang biasa, kalau tidak, mecha kekaisaran tidak akan diam-diam mengubah sikap berdiri aslinya. Berbeda dengan kecerobohan Zhao Jun, Li Lanfeng yang teliti telah mengetahui perubahannya. Mecha kekaisaran, yang awalnya berdiri lurus dengan kedua kakinya bersama, sekarang telah menyebar kakinya, dan lututnya sedikit ditekuk. Ini adalah sikap spesifik dari mecha yang menstabilkan tubuh bagian bawahnya. Itu jelas untuk melihat bahwa teknik menginjak mecha menengah memberikan dampak yang signifikan kepada operator kekaisaran, menyebabkan yang lain tidak punya pilihan selain menggunakan sikap yang paling stabil ini saat bertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
Roman d'amourBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...