Bab 378 The Attribution Of Victory

1.1K 168 6
                                    

Keputusan Ling Lan dibuat dalam sepersekian detik, dan kemudian beam saber mecha kelas khusus menyerang dengan tajam di kokpit Li Lanfeng. Setiap operator mecha tahu bahwa sekali kokpit lawan dihancurkan, itu akan berarti akhir pertempuran dan kemenangan.

"Menghindari!"
"Awas!"

"Bahaya!"

Mengamati pertarungan, anggota tim Ling Lan yang lain hanya bisa berteriak ketakutan. Qi Long dan Luo Lang tidak pandai serangan jarak jauh, sehingga mereka hanya bisa menatap tanpa daya dari tanah di bawah, tidak dapat melakukan apa pun untuk membantu.

Karena mereka berdua menyukai pertarungan jarak dekat, keterampilan dan teknik mereka sebagian besar dimaksudkan untuk pertempuran jarak dekat, mereka tidak terlalu memperhatikan keterampilan serangan jarak jauh. Saat ini, mereka akhirnya menyesali keputusan mereka. Mereka akhirnya mengerti mengapa Boss Lan dengan santai mengingatkan mereka sesering mungkin untuk tidak mengabaikan keterampilan serangan jarak jauh mereka bahkan jika mereka ingin fokus pada pertempuran jarak dekat ...

Ternyata ketika kehidupan seorang teman dalam bahaya, setiap keterampilan atau teknik tambahan mungkin menjadi kunci untuk membalikkan keadaan untuk menyelamatkan rekan itu ... seperti sekarang, jika saja mereka memiliki beberapa serangan jarak jauh untuk diandalkan, mereka akan sudah lama mulai menembak dengan panik untuk membantu Li Lanfeng melawan musuh. Li Shiyu, Han Jijyun, dan Lin Zhong-qing juga merasakan ketidakberdayaan mereka dengan tajam saat ini. Jika saja keterampilan kontrol mecha mereka sedikit lebih baik, mereka tidak akan tertinggal sejauh ini. Selanjutnya, mereka juga merasa ada yang tidak beres dengan kerja tim mereka. Misalnya, ketika mereka mulai mengejar Li Lanfeng, mereka tidak berpikir untuk menyebar. Sekarang, semua berkumpul bersama, mereka menemukan bahwa lintasan penembakan mereka diblokir oleh Li Lanfeng ...

Dengan kata lain, meskipun mereka memiliki kemampuan untuk menembak, mereka masih tidak berani menembak sekarang. Ini karena mereka hanya tidak bisa menjamin bahwa mereka tidak akan menembak Li Lanfeng, yang lebih dekat dengan mereka, pertama sebelum mereka bahkan bisa mengenai mecha kelas khusus.

Semua orang hanya bisa menatap dengan mata lebar saat sinar pedang musuh menusuk ke arah kokpit Li Lanfeng ...

"Swoosh!" Ini adalah suara pedang balok yang menembus mecha. Kelompok tiga orang Li Shiyu yang mengikuti di belakang Li Lanfeng melihat pedang sinar tiba-tiba muncul di punggungnya melalui tubuhnya. Mereka semua merasa putus asa merayap di atas mereka memiliki pria baik yang sopan dan lembut selamanya kehilangan sayapnya di sini?

Hanya Ling Lan, yang telah mengamati perkelahian dari tanah di bawah ini, dengan tenang menurunkan tangan kanan mechanya yang terangkat, tanpa tergesa-gesa mengendalikan mecha untuk menyarungkan pistolnya kembali ke pinggangnya.

Ling Lan baru saja menyelesaikan gerakan ini ketika dua mecha stasioner di udara tiba-tiba bergerak. mecha Li Lanfeng tiba-tiba mengangkat kaki dan menghantam tendangan kuat pada mecha kelas khusus menempel erat padanya.

Mecha kelas khusus dikirim terbang ke belakang oleh tendangan Li Lanfeng, kembali melengkung untuk menghadapi langit, tetapi masih tidak membuat gerakan untuk melawan. orang-orang dengan mata yang tajam dapat melihat bahwa benda seperti gagang pedang menonjol dari kokpitnya, dan di bagian belakang pinggang mecha, cahaya yang tidak jelas berkedip-kedip ...

Mecha kelas khusus yang melayang di udara tidak bergerak, di bawah pengaruh gravitasi planet Newline, seluruh mecha mulai terjun ke tanah. tepat pada saat itu, tonjolan seperti gagang pada kokpitnya tiba-tiba jatuh, dan cahaya yang berkedip di bagian belakang pinggangnya padam pada saat bersamaan.

Tanpa objek seperti gagang di jalan, lubang bundar gelap terungkap di kokpit mecha, menerobos menembus ke sisi lain ...

'Boom' yang keras terdengar saat mecha kelas khusus itu menabrak tanah dengan keras, mengirimkan awan debu dan kotoran ke udara. Mungkin karena konstruksi mecha kelas khusus itu sangat solid, masih tetap utuh setelah dampak.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang