Bab 262 Reaksi Berbagai Faksi ✓

1.7K 230 4
                                    

Namun, kenyataan menghancurkan  harapan berbagai pemimpin faksi. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak mungkin memperoleh bagian ikan sekecil ini yang merupakan Resimen Kadet Baru. Mereka tidak bisa membantu tetapi diam-diam mendesah dalam penyesalan. jika mereka tahu bahwa kadet-kadet baru tahun ini begitu luar biasa, mereka akan telah lama mengambil tindakan alih-alih menonton dari luar lapangan dan membiarkan Leiting mengambil alih kesempatan yang menentukan ini sekarang.

Berbagai pemimpin sudah bisa membayangkan masa depan. setelah Leiting menelan seluruh Resimen Kadet Baru, pengaruh mereka pasti akan berkembang sekali lagi. Dengan itu, posisi fraksi nomor satu di Akademi Militer tidak akan berubah sedikit pun selama beberapa tahun, milik Klan Mecha Leiting.

Mengesampingkan kepahitan dan penyesalan dari faksi-faksi utama, para siswa senior yang mengamati pertarungan percaya bahwa Klan Mecha Leiting pasti akan mendapatkan kemenangan di pertandingan terakhir ini tanpa ketegangan. Sementara semua orang kaget dan gembira karena penampilan Huo Zhenyu, reaksi taruna baru menyebabkan orang-orang di sekitarnya menaikkan alis mereka, sampai-sampai para siswa senior itu percaya bahwa taruna baru memiliki pandangan dan pengalaman yang terbatas, tidak mengetahui besarnya surga dan bumi. Ternyata, setelah melihat Ling Lan, pusat kekuatan hati mereka, naik panggung, para kadet baru tidak dapat menahan kegembiraan mereka ketika mereka berdiri berturut-turut, mengangkat tangan mereka dan berteriak, "Boss Lan pasti akan menang!"

Benar, di hati setiap anggota Resimen Kadet Baru, terutama siswa dari Akademi Kepramukaan Pusat, Bos Lan yang telah membimbing mereka dalam memenangkan Pertempuran Besar bersenjata dan mengendalikan/membajak pesawat ruang angkasa tidak akan pernah bisa dikalahkan.

Tampilan Resimen Kadet Baru ini menyebabkan yang lain terkejut secara diam-diam pada posisi yang dipegang Boss Lan di hati para anggota. Sebelumnya telah menganggap mereka sudah dalam genggaman mereka, ekspresi Lin Zhidong berubah secara halus setelah menyaksikan adegan ini saat ia mengingat peringatan Boss Huo. dia mulai was-was terhadap Ling Lan sambil merenungkan metode untuk mengurangi prestise Ling Lan di antara para kadet baru setelah menerima Resimen Kadet Baru.

Pada saat ini, tidak peduli seberapa lambannya akal dari berbagai pemimpin dari masing-masing faksi, mereka sekarang jelas tentang iblis yang telah menyebabkan Zhang Jing-an menjadi sangat khawatir.

Di kabin Wuji, wajah Han Yu tiba-tiba menjadi gelap setelah mendengar teriakan fanatik dari para kadet baru. "Rupanya, orang menyimpang yang dimaksud Zhang Jing-an seharusnya adalah orang ini." Selain dia, seharusnya tidak ada orang lain yang bisa mencapai ini.

Tatapan Han Yu dibayangi saat dia melihat pemuda yang keras dan kurus di atas panggung, dan dia merasakan emosi yang rumit diam-diam muncul dalam dirinya. mengingat kembali saat ketika mereka sendiri telah memasuki Akademi, meskipun mereka bangga dan sombong, mereka tidak punya pilihan selain bergabung dengan faksi Wuji milik galaksi mereka karena mereka berada di bawah tekanan dari semua pihak.

Meski begitu, sebagai taruna tahun pertama, mereka selalu diperintahkan dan diajar oleh taruna yang lebih tua dengan senioritas dan tidak ada yang akan membantu mereka. Mereka hanya bisa menekan ekor mereka dan bertahan di tahun pertama yang paling sulit, dan kemudian bekerja paling keras untuk meningkatkan kekuatan mereka di kemudian hari. Setelah itu, ia mengeluarkan upaya besar untuk mendaki hierarki, berkelahi dan merencanakan, untuk akhirnya menjadi salah satu pemimpin Klan Mecha Wuji.

Han Yu hanya tidak mau mengingat berapa banyak kesulitan yang dia alami selama waktu itu. dia awalnya berpikir bahwa ini adalah rute yang tak terhindarkan yang harus dilalui setiap kadet tanpa kecuali, bahkan Thunder King yang tangguh, Qiao Ting, telah menempuh jalan yang sama.

Namun bertentangan dengan harapan semua orang, para taruna baru tahun ini telah menempuh jalan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk menghindari ditindas dan diperbudak, mereka telah membentuk faksi milik mereka sendiri yang tidak lebih lemah dari kekuatan berpengaruh lainnya segera setelah memasuki akademi militer. kemudian, segera setelah itu, mereka menerima tantangan Leiting dengan cara yang menonjol, menyebabkan kadet baru menjadi fokus dari seluruh akademi. Dan saat ini, mereka terikat pada Leiting, membuktikan kekuatan mereka.

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang