Beberapa binatang buas tua ini dipenuhi dengan kekhawatiran, tidak yakin apakah Master domain ini masih berada di sekolah merencanakan tindakan penghancuran berikutnya. Apa yang lebih mengganggu mereka adalah karena alasan apa yang datang ke akademi militer untuk melakukan hal seperti itu? juga, apakah kemampuan pertahanan akademi militer benar-benar sangat mudah seperti yang mereka bayangkan? Jika ya, lalu bagaimana bisa master domain ini bisa masuk?Mereka hanya tidak bisa mengetahuinya, dan salah satu dari mereka berkata, "Mari kita kembali dan membahas ini dengan kepala sekolah!"
Saran ini disetujui oleh semua yang hadir. Mereka mungkin tidak terlalu jelas tentang apa yang terjadi di akademi, tetapi kepala sekolah seharusnya tahu lebih baik. Mungkin dia akan bisa memberi mereka jawaban. mereka pergi diam-diam karena mereka datang tidak ada orang lain di tempat kejadian bahkan tahu bahwa beberapa master kuat tertinggi telah ada di sana untuk menyelidiki tempat kejadian.
********
Sistem bantuan darurat akademi militer sangat efisien. bahkan belum 5 menit sejak bangunan itu runtuh ketika kelompok pertama pekerja bantuan bergegas ke tempat kejadian, mulai menyelamatkan para siswa yang terjebak di dalam reruntuhan ...
Saat itu, Ling Lan, yang sudah jauh dari tempat kejadian, sedang duduk bersama Luo Lang dengan mobil melayang, dengan cepat terbang menuju tujuan yang telah ditetapkan Little Four. Pada saat binatang buas tua itu muncul, saat itulah Ling Lan masuk ke mobil yang melayang dan pergi. jika dia terlambat satu detik saja, dia mungkin akan ditangkap oleh binatang buas tua itu. Tidak peduli seberapa tenangnya dia, Ling Lan tidak bisa menahan rasa dingin yang mengalir di punggungnya saat ini.
Tidak terduga bahwa akademi yang tampaknya santai ini sebenarnya memiliki begitu banyak tuan yang kuat yang memegang benteng. Untungnya, dia telah lolos dengan cukup cepat dengan bantuan Little Four yang tepat, atau dia akan menjadi kura-kura dalam toples.
Tentu saja, Ling Lan sudah mengambil tindakan pencegahan terhadap ini sejak awal. dia sangat sadar bahwa pasti akan ada beberapa master super kuat yang memegang benteng di dalam akademi militer bahkan Akademi Kepanduan Pusat sudah memiliki beberapa master Domain di rumah, belum lagi Akademi Militer Pria Pertama. dengan demikian, Ling Lan telah membuat pengaturan sebelumnya, memilih untuk mulai berlari saat ledakan pertama dimulai. Kenyataan membuktikan bahwa keputusannya benar.
Lolos hidup-hidup dari gigi mereka, Little Four menghembuskan nafas lega. Dengan sedikit ketakutan, dia menepuk dada kecilnya dan berkata, "Astaga, Bos, itu terlalu dekat! Aku tidak percaya kita benar-benar berhasil melarikan diri tepat di bawah hidung para penguasa Domain itu."
"Ini semua berkat kamu, Little Four, karena menemukan jalan keluar terbaik, serta mendapatkan mobil yang melayang tepat waktu." Ling Lan tidak bisa membantu tetapi menepuk mobil yang mereka tumpangi, penuh dengan kekaguman pada kemampuan perhitungan Little Four yang akurat.
Bahkan jika dia berlari dengan kekuatan penuh, tanpa koordinasi tanpa cacat Little Four dalam membawa mobil melayang ini ke sini untuk menutupi mereka, dia tidak akan bisa melarikan diri dari jangkauan sensor yang kuat dari sisi lain. dia pasti akan meninggalkan getaran energinya sendiri di jalan-jalan yang dia lalui, dan itu akan menjadi bukti yang akan memaparkannya.
Dipuji oleh Ling Lan, Little Four dengan gembira menepukkan kedua tangannya ke wajahnya dan menggeliat-geliat di pantatnya, butuh waktu lama untuk menenangkan diri lagi. kemudian, dia memikirkan petugas patroli yang dipukul sampai pingsan oleh bosnya, dan tidak bisa tidak bertanya dengan cemas,
"Bos, akankah ada masalah dengan orang-orang yang Anda pukul pingsan?" bukan karena Little Four peduli apakah mereka hidup atau mati sebagai entitas bio yang cerdas, dia tidak punya perasaan. Little Four hanya khawatir bosnya akan terbebani oleh rasa bersalah jika sesuatu benar-benar terjadi pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomansBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...