Tetapi justru karena dia muntah seteguk darah inilah pikiran operator kelas khusus itu mulai jernih. Ketika dia sepenuhnya sadar lagi, tanggapan pertamanya adalah mundur dengan cepat dalam upaya untuk melarikan diri dari jangkauan serangan yang lain. Sampai sekarang, dia belum tahu bagaimana serangan itu terjadi. Ini jelas bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh serangan beam saber biasa.
Operator kelas khusus benar-benar buta karena dia berada di tengah-tengah semua itu, sebaliknya, anggota tim Ling Lan yang menonton dari garis samping bisa melihat dengan jelas. Sementara operator kelas khusus memiliki perhatian penuh untuk bertahan melawan beam saber Li Lanfeng, Li Lanfeng mengejutkan yang lain dengan melakukan tendangan lutut dengan mecha-nya. Lutut itu mengenai kokpit mecha kelas khusus dengan kekuatan mecha yang kuat di belakangnya.
Jika bukan karena celah pada level mecha, dan juga untuk pelindung balok mecha kelas khusus yang menetralisir sebagian besar gaya, operator kelas khusus tidak akan berakhir dengan memuntahkan seteguk darah. Dia mungkin sudah terluka parah. Namun, serangan itu mendarat di titik vital mecha, dengan kokpit langsung menerima beban serangan. . meskipun pertahanan mecha kelas khusus beberapa kali lebih kuat daripada mecha biasa, kekuatan besar ini dan getaran intens yang dihasilkan masih menimbulkan beberapa cedera internal pada operator kelas khusus itu.
Operator kelas khusus sangat ingin menarik diri dan pulih dari situasi pasifnya saat ini, tetapi setelah mendapatkan keuntungan, bagaimana mungkin Li Lanfeng membiarkan pihak lain berhasil? Dengan kepercayaan diri yang menyala kembali, Li Lanfeng berusaha keras untuk bertarung. Bahkan jika mecha tingkat lanjut yang dia uji coba mogok karena kelebihan beban, dia masih akan memastikan bahwa mecha kelas khusus ini di depan dia dihancurkan.
Untuk mencapai tujuan ini, ketika Li Lanfeng melihat lawan mundur dengan cepat, dia juga mendorong semua mesinnya ke kapasitas maksimum mereka untuk mengimbangi lawan. Berkenaan dengan piloting mecha, jenis perilaku ini benar-benar dilarang. Mendorong mesin ke tenaga maksimum berarti bahwa mecha sedang terbebani. Berlari pada kapasitas yang berlebihan, bahkan mecha yang paling canggih hanya akan mampu mempertahankan dirinya sendiri selama tiga hingga empat menit. Setelah batasnya terlampaui, mecha pasti akan rusak. Semakin lama mecha beroperasi pada kelebihan beban, semakin besar tingkat kerusakannya, sampai pada titik di mana mecha mungkin hancur sepenuhnya selama pertempuran ...
Namun, untuk mengemudikan mecha sampai kelebihan beban bukanlah hal yang sederhana. Jika kecepatan tangan seseorang tidak dapat mengimbangi, bahkan jika seorang operator ingin beroperasi pada kapasitas berlebih, itu hanya akan menjadi angan-angan. Di masa lalu, Li Lanfeng hampir tidak bisa menaikkan semua aspek kekuatan mecha ke nilai penuh 100% mereka. Tetapi kali ini, karena situasi hidup atau mati, ia telah menembus batasnya sendiri, yang termasuk batas kecepatan tangannya. Oleh karena itu, pada saat ini, dia benar-benar melepaskan 120% dari kapasitas mecha, yang secara teoritis merupakan nilai kelebihan terbesar yang bisa dicapai.
Cukup yakin, di bawah operasi kekuatan penuh Li Lanfeng, meskipun ada kesenjangan level antara kedua mecha, Li Lanfeng berhasil mengimbanginya dengan menjalankan mecha-nya dalam kapasitas yang berlebihan.
Jadi, dua mecha dapat terlihat terbang dengan kecepatan ekstrim di udara, tidak terlalu jauh di antara mereka. Satu mecha mati-matian mundur, sementara yang lain panas di ekornya.
Tidak hanya itu, bahkan ketika dia mengejar lawan, Li Lanfeng tidak lupa untuk mengayunkan pedang baloknya dengan liar untuk menyerang. Li Lanfeng tidak tahu berapa lama lonjakan energi yang tiba-tiba ini akan bertahan, tetapi dia tahu bahwa begitu kehabisan, dia tidak lagi memiliki stamina untuk terus mengoperasikan mecha untuk bertarung ...
"Macan tutulmu benar-benar maniak." Little Four akhirnya tidak bisa membantu tetapi berseru. Yang lain sudah jelas keluar dari kekuatan, tetapi hanya mengandalkan kemauan keras dan keengganan untuk kalah, dia bertahan, dan kekuatan ofensifnya bahkan tampak lebih kuat dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomanceBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...