Jika lawannya adalah operator mecha dengan keterampilan kontrol normal, atau mungkin hanya operator ace yang tidak berpengalaman, mungkin operator ace akan mampu menyelamatkan situasi. Namun, lawannya tidak. Keterampilan? Ling Lan memilikinya di sekop. Pengalaman? setelah bertahun-tahun tersiksa oleh ruang belajar, bahkan yang paling hijau dari para pemula akan menjadi operator mecha veteran.
Sama seperti operator ace memantulkan mechanya kembali ke udara, punggungnya dipukul sekali lagi. Kali ini, pukulannya bahkan lebih berat daripada yang sebelumnya, langsung menjatuhkan mechanya ke tanah, memberinya tidak ada lagi peluang untuk bangkit lagi.
"BOOM!" tubuh besar mecha menabrak tanah, mengirimkan awan debu ke udara ... suara keras ini menarik perhatian para mecha yang bertarung di langit. Melihat ke bawah, dua mecha kelas khusus langsung tercengang. Mereka hanya bisa berteriak, "Pemimpin!" dan gerakan mereka pasti melambat. Mengesampingkan Li Shiyu, Han Jijyun, dan Lin Zhong-qing untuk saat ini, bersama dengan mecha kelas khusus yang mereka lawan, Qi Long, Luo Lang, dan Xie Yi dengan hubungan baik mereka melihat gerakan lawan mereka melambat dan hampir secara bersamaan menyadari bahwa kesempatan mereka telah datang ...
Qi Long adalah orang yang bereaksi paling cepat. Memiliki Insting Hewan, orang ini memperhatikan pembukaan lawan dengan segera. Dia adalah orang pertama yang menerkam, saber baloknya menyerang dengan keras pada saber balok lain yang melambat. karena terganggu, sabre balok kelas khusus mecha itu langsung didorong ke samping oleh pisau kuat Qi Long. Sebelum yang lain bisa mendapatkan kembali posisinya, beam saber Qi Long sudah menebas dengan kejam di area dada terbuka lebar yang lain ...
"Zing ..." suara menusuk dari pedang balok berbenturan dengan pelindung balok mecha terdengar. Percikan terbang di mana keduanya bertemu.
Ekspresi mecha kelas khusus itu berubah saat dia dipukul. dia sedikit panik, tetapi ketika dia melihat perisai balok mechanya bertahan di pertahanan, dia langsung tenang. Dia melihat lawannya mati-matian memantapkan pedang baloknya, memegangnya dengan paksa ke perisai pancarnya untuk mencoba dan menghabiskan kekuatan mecha-nya. Dia tahu ini adalah kesempatannya untuk melakukan serangan balik! Cahaya kejam muncul di matanya. Dia mengendalikan tangan kanan mecha-nya untuk mengayunkan pedang baloknya dengan kejam ke lawannya ...
Ada "BOOM", saber balok dicegat sebelum bisa mengenai. Mecha lain telah dibebankan juga untuk menggunakan beam saber untuk memblokir beam sabernya sendiri. tidak hanya itu, yang lain juga mengangkat tangannya yang lain untuk mengarahkan tepat ke kokpitnya ... pistol sinar di tangan lawannya yang dia pikir tidak ada yang sebelumnya sekarang tampak besar dalam penglihatannya, pemandangan untuk menginspirasi teror.
Moncong pistol melintas dengan cahaya putih, dan mecha-nya terhantam keras. Meskipun pelindung balok mecha kelas khusus lebih kuat dari satu tembakan balok mecha tingkat lanjut tidak akan merusak mecha-nya tetapi lawan jelas tidak akan hanya menembak sekali. Jika dia tidak dapat menemukan cara untuk membebaskan diri dari kedua musuh ini, hasil akhirnya tentu saja adalah pelindung sinar kehabisan energi yang mengakibatkan kematiannya.
Tidak ada yang ingin mati, dan dia tidak terkecuali. Dia tahu bahwa hanya dengan mempercepat untuk mundur dan membebaskan diri dari cengkeramannya sekarang, dia dapat memiliki peluang untuk bertahan hidup. Dengan demikian, dia menggunakan semua pendorongnya, mendorong kecepatannya hingga maksimum yang dia butuhkan hanya satu detik untuk benar-benar lepas dari serangan mereka ... tepat ketika indikator kecepatan mecha menunjukkan pergeseran ke overdrive, mechanya meluncur mundur dengan tiba-tiba ... dia melihat mecha-nya lolos bahkan dari beam saber yang lain. Jika lawan mendorong mesin mereka untuk mengejarnya, perbedaan antara level mecha mereka membuat mereka tidak mungkin menyamai kecepatannya.
Operator kelas khusus akhirnya menghela nafas lega. Dia tahu bahayanya sudah hampir berlalu. Selama dia bisa menghindari krisis ini, dia pasti akan membunuh beberapa bajingan ini ... saat itu, bagian belakang mecha-nya tiba-tiba dipukul oleh kekuatan besar, menghentikan mecha yang mundur dalam kecepatan di jalurnya. pada saat ini, beam saber yang baru saja dia tarik menjauh dari sekali lagi mengenai mecha-nya, sementara senjata beam lawan lainnya dipicu satu kali lagi tanpa ampun ...
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
Roman d'amourBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...