#Ace sejati! #
Pada akhirnya, Qiao Ting baru saja berhasil menekan Li Lanfeng, tetapi sebelum dia bisa memikirkan cara untuk menghabisi yang lain sekali dan untuk semua, dia tiba-tiba merasakan jantungnya mengepal, perasaan bahaya yang kuat menerpa dirinya. dia dengan tegas berhenti menyerang Li Lanfeng dan mengoperasikan mechanya untuk naik dengan cepat ke udara.
Intuisi Qiao Ting tidak diragukan lagi akurat. Dia baru saja meninggalkan posisi aslinya ketika tiga sinar cahaya menerpa di sana.
Qiao Ting dengan cepat memperkecil layar mecha-nya dan baru kemudian dia menyadari bahwa beberapa ratus meter di belakangnya, entah kapan, tiga mecha Lingtian lainnya muncul.
Melihat ini, Qiao Ting merasakan sedikit penyesalan di hatinya. Jika kamu ingat, kembali ketika dia mencoba untuk menyergap Zhao Jun, dia telah menembakkan rudal gangguan radar. Memang, rudal gangguan radar ini telah menyebabkan radar kelompok Zhao Jun kehilangan fungsi mereka, tetapi dalam area yang sama, radar di mechanya sendiri sama-sama terpengaruh oleh rudal. Inilah sebabnya dia tidak memperhatikan Li Lanfeng, juga tidak menemukan kedatangan tak terduga dari ketiga mecha ini.
Sekarang, kalau dipikir-pikir, keputusannya saat itu hanyalah menggali lubang untuk dirinya sendiri. Perlu diingat bahwa mecha yang dia operasikan adalah mecha Ace yang memiliki jangkauan pencarian radar 5 kilometer. Jika dia tidak menembakkan rudal itu di awal, dengan jangkauan pencariannya 1 hingga 2 kilometer lebih besar dari mecha Lingtian, bagaimana dia bisa terkejut terus-menerus oleh mecha Lingtian ini?
Orang-orang yang gagal dalam serangan menyelinap mereka adalah Wu Jiong, Lin Zhong-qing, dan Xie Yi. melihat Li Lanfeng berkelahi sendirian dan melihat asap tebal turun di bawah serta sisa-sisa mecha yang tersebar di tanah, dan kemudian memandang Qiao Ting untuk melihat bahwa kaki mecha-nya hilang setengah, mereka memiliki ide bagus tentang Apa yang sudah terjadi. Rekan satu tim mereka yang telah tiba sebelum mereka kemungkinan besar menggunakan taktik yang telah dirancang Boss Lan, dan membawa potongan Qiao Ting itu bersama mereka sebagai rampasan perang mereka, mereka pasti telah dikalahkan dan dikeluarkan dari lapangan.
Mereka bertiga tidak berani ragu. sebagai mecha utama, dia adalah orang pertama yang menerkam dengan mecha-nya, sementara yang kedua Xie Yi dan Lin Zhong-qing mengikuti di belakang. Sementara itu, pada saat itu, karena bantuan trio Wu Jiong, Li Lanfeng akhirnya berhasil mengatur napas. Dia juga mengoperasikan mecha-nya ke depan, pistol balok yang awalnya padam di tangannya menyala sekali lagi untuk menyerang Qiao Ting.
"Sialan, keparat!" melihat Lingtian hendak menyerang sebagai kelompok sekali lagi, Qiao Ting dengan hati-hati menghindari serangan balok Li Lanfeng sambil terbang dengan cepat ke arah tertentu pada saat yang sama. dia tidak ingin dikepung lagi dan dipaksa untuk menanggung penghancuran diri lawan dan menambahkan lebih banyak luka pada mecha-nya.
Melihat Qiao Ting memilih untuk melarikan diri, Wu Jiong dan yang lainnya terkejut, tetapi mereka segera memutar mesin mereka untuk terbang mengejarnya. Meskipun kecepatan Qiao Ting sangat cepat, mungkin kerusakan pada mechanya masih mempengaruhi kecepatannya dikombinasikan dengan fakta bahwa Wu Jiong dan yang lainnya tidak ragu-ragu untuk membebani mesin mereka, Qiao Ting sebenarnya tidak dapat menghilangkan mereka untuk sementara waktu.
Dengan cara ini, mengejar dan berlari, kebuntuan ini berlanjut selama dua hingga tiga menit. Pengejaran diperpanjang membuat banyak siswa yang menyaksikan berpikir bahwa ini mungkin pertandingan ketahanan sekarang. Mungkin mereka hanya bisa menunggu mecha satu pihak untuk benar-benar kehabisan daya sebelum perang pengejaran yang membosankan ini akan berakhir.
Para kadet tidak puas dengan ini, mereka ingin melihat pertempuran sengit, dan bukan pengejaran yang membosankan seperti ini yang membawa unsur keberuntungan. Kecepatan untuk mundur Qiao Ting juga menodai kilauan gambar mulia sebelumnya sebagai legenda yang tak terkalahkan, dia dengan cepat kehilangan sinarnya. Sebaliknya, Klan Lingtian Mecha yang selalu menghadirkan front yang berani telah mendapatkan niat baik dan kesukaan dari banyak kadet.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INA
RomanceBahasa Indonesia Bab 261-461 (Proses Edit) AUTHOR : MADAM RU Sumber : wuxiaworld. Online Edit ke bahasa indo : uculisucul Setelah meninggal karena penyakit terminal yang aneh, Ling Lan terlahir kembali ke dunia 10.000 tahun ke depan. Meskipun dia sa...