Bab 312 Robbery

1.2K 190 1
                                    


Mendengar [Lingtian First-String] setuju, Li Lanfeng sangat gembira. Dia menarik napas dalam-dalam, berusaha menenangkan diri. Kali ini, ia pasti harus tampil baik dan tidak mempermalukan kelinci. li Lanfeng tahu betul bahwa agar dia dapat menemukan pijakan yang aman di dalam tim kelinci, hanya mengandalkan persahabatan antara dirinya dan kelinci tidak akan cukup.

Li Lanfeng mengoperasikan mechanya untuk berlari keluar ke pasir, mendarat di padang pasir yang tak berujung yang telah menelan banyak mecha. Dengan sangat cepat, pasir yang bergeser di bawah kakinya menghisap kedua kaki mechanya. mecha-nya mulai tenggelam dengan kecepatan tinggi pada kecepatan ini, seluruh mechanya mungkin sepenuhnya terkubur satu menit kemudian.

"Pengaturan mode gurun standar dari mecha tidak cocok dengan kondisi nyata. Perbedaan daya apung sangat besar. Pengaturan perlu diubah menjadi dua puluh. Tidak. Tiga puluh. Masih kurang. Empat puluh, itu terlalu banyak... koreksi, Harus 37 atau 38. Dikonfirmasi sebagai 38. Pengaturan daya tarik mecha asli kurang. Koefisien kompensasi pada 10 menghasilkan kelesuan. Ubah koefisien menjadi 9, sukses. ada kesalahan dengan muatan granular asli. Tingkatkan nilai muatan menjadi 20. Masih salah, naik ke 25? Disesuaikan dengan 24, dikonfirmasi ... " di party comms, ucapan cepat [Self-Defined Destiny] terdengar jelas, suara tembakan cepat terdengar dengan jelas, bersamaan dengan suara samar jari yang bergerak dengan kecepatan kontrol super tinggi.

Ini membuat semua anggota partai Ling Lan kaget, mereka tahu apa artinya ini. Mengesampingkan Qi Long yang blak-blakan dan terus terang yang kontrolnya kasar dan hanya didasarkan pada instingnya, bahkan Han Jijyun dengan kemampuan berhitungnya yang hebat tidak dapat mengumpulkan data di tempat kejadian dan melakukan koreksi yang akurat dalam waktu singkat. Bunyi ketukan yang cepat dan suara desir juga berarti bahwa kecepatan jari pihak lain saat ini mencapai tingkat yang menakutkan.

Ini menyebabkan Qi Long dan yang lainnya mulai menganggap [Self-Defined Destiny], orang yang baru saja bergabung dengan mereka, dengan serius. Meskipun mereka tidak akan pernah meragukan penilaian Boss Lan, tanpa mengalaminya secara langsung, mereka tidak akan pernah tahu bahwa [Self-Defined Destiny] yang tampaknya bersahabat dan rendah hati ini juga merupakan keajaiban kontrol. Seperti yang diharapkan, mereka yang disorot oleh Boss Lan tidak akan pernah sederhana.

Hening, setelah sentakan kejutan pertama, Qi Long dan yang lainnya dengan cepat tenang. Tanpa menunggu Ling Lan memberikan perintah, mereka segera mulai menyesuaikan pengaturan mecha mereka sesuai dengan penyesuaian yang dihitung [Self-Defined Destiny]. setelah menerapkan semua pengaturan itu, mecha Li Lanfeng sudah menarik kedua kakinya keluar dari pasir yang bergeser untuk berdiri dengan benar. Dia sekarang berdiri di atas pasir seolah-olah itu adalah tanah yang kokoh dan sedang menunggu mereka datang kepadanya. Ini membuktikan bahwa pengaturannya benar-benar benar.
Adegan ini juga menyebabkan mecha-mecha itu masih berjuang dengan pasir untuk menatap, terkesima, tetapi mereka segera menemukan hal-hal dan mulai secara manual menyesuaikan pengaturan mecha mereka juga. Namun, prosesnya tidak semudah yang mereka duga. penyesuaian manual pengaturan diperlukan seseorang untuk mengetahui semua pengaturan mecha seperti telapak tangan seseorang, jika seseorang hanya memiliki pemahaman setengah matang tentang pengaturan, mereka tidak akan pernah bisa mencapai tingkat yang dimiliki Li Lanfeng.

"Baiklah, ayo bergerak." Melihat ini, Ling Lan tidak lagi ragu-ragu, langsung memberikan perintah.

Mengikuti seruan ini, delapan mecha yang tersisa di peron menembak seperti bola meriam untuk mendarat dengan anggun di padang pasir. Setelah bersatu kembali dengan [Self-Defined Destiny], mereka memberanikan diri dengan cepat ke kedalaman gurun.
Adegan ini ditangkap oleh sistem pengawasan kapal luar angkasa dan dengan cepat dikirim ke ruang kontrol kapal luar angkasa. Para ajudan di ruang kontrol melihat kinerja tim ini dan sedikit senyum muncul di wajahnya ketika dia berkata, "Sepertinya tidak semua sampah.. tim ini masih agak rapi, terutama mecha ini... "Yang dia tunjuk adalah orang pertama yang pergi ke padang pasir untuk merasakan kondisinya, [Self-Defined Destiny].

It's Not Easy To Be A Man After Travelling To The Future™INATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang